5 Obat Herbal Penambah Berat Badan, Bisa Bikin Gemuk

Kesehatan, RismanHerbal.com: Salah satu cara mencapai tubuh ideal adalah mengkonsumsi obat herbal penambah berat badan. Alasannya karena obat-obatan suplemen atau vitamin dapat memasok nutrisi yang tidak bisa kita dapatkan dari makanan sehari-hari. Dengan memenuhi kebutuhan gizi harian, maka tubuh yang kurus bisa menjadi gemuk (lebih berisi). 

Selain kurang memperhatikan asupan gizi dari makanan, tubuh juga bisa menjadi kurus karena berbagai hal. Mulai dari faktor genetik (keturunan), aktivitas fisik yang tinggi, masalah psikologis, hingga efek samping dari pengobatan penyakit. Agar tubuh menjadi lebih berisi, tak ada salahnya kita mengkonsumsi suplemen penggemuk badan. Berikut ini adalah rekomendasi produk herbal untuk menaikkan berat badan yang aman dan terdaftar BPOM. 

Obat Herbal Penambah Berat Badan

Ada beberapa jenis produk yang memiliki kegunaan untuk memenuhi nutrisi tubuh. Produk-produk ini terbuat dari bahan-bahan alami yang telah lama digunakan sebagai makanan super karena kandungan nutrisinya yang berlimpah. Apa saja produknya? Yuk simak lebih lanjut!

Spirulina Pantesis-G

Kita pasti sudah mulai akrab dengan spirulina, tanaman herbal ganggang berwarna hijau kebiruan yang hidup di dalam air tawar dan laut. Spirulina mengandung vitamin A, vitamin B, dan vitamin K yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Orang-orang menjuluki spirulina sebagai superfood karena mengandung banyak nutrisi yang bisa menaikkan bobot badan. 

Spirulina Pantesis-G adalah obat herbal penambah berat badan yang aman tanpa efek samping. Mengandung berbagai macam vitamin, mineral, dan zinc yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh. Tak hanya membuat badan jadi lebih berisi, produk ini juga bisa merawat kulit dari dalam.

Madu Hexabumin

Tidak hanya orang dewasa, masalah badan kurus sering terjadi pada anak-anak. Padahal, anak yang sedang dalam masa pertumbuhan perlu mendapatkan nutrisi yang cukup. Kekurangan gizi pada anak bisa mengganggu proses belajar dan bersosialisasi. Oleh karena itu, para orang tua mulai mencari obat penambah nafsu makan untuk anak. 

Madu Hexabumin mengandung temulawak yang bisa menambah nafsu makan. Selain itu, Hexabumin menggunakan madu multiflora yang memiliki gizi lebih banyak dibanding madu biasa. Produk ini bisa menjadi alternatif obat penambah berat badan untuk anak yang tergolong kurus. 

Etaku Susu Kambing

Cara lain untuk memenuhi nutrisi untuk tubuh bisa dengan minum susu. Akan tetapi sebagian orang alergi terhadap susu sapi, sehingga mencari alternatif lain untuk kebutuhan gizi. Etaku Susu kambing bisa menjadi solusinya karena lebih aman untuk penderita intoleran laktosa karena tidak memicu reaksi alergi.

Susu kambing mengandung asam lemak esensial yang bisa menjadi sumber energi sehingga tubuh menjadi lebih bertenaga. Untuk Anda yang memiliki aktivitas fisik tinggi, mengkonsumsi Etaku Susu Kambing dapat menunjang produktivitas. Produk ini juga mengandung asam amino triptofan yang membantu mengatasi insomnia. 

Albucare Ekstrak Ikan Gabus

Ikan gabus mengandung protein yang tinggi melebihi jenis ikan-ikan lain. Bahkan kandungan protein dari ikan gabus dapat menyaingi protein dari daging sapi. Jika Anda mencari obat penambah berat badan, maka suplemen ekstrak ikan gabus perlu Anda coba. 

Tubuh kita membutuhkan protein sebagai sumber energi dan pembentuk otot. Dengan memenuhi asupan protein, maka otot-otot menjadi lebih terbentuk sehingga tubuh lebih proporsional. Ikan gabus juga mengandung senyawa albumin yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mempercepat pemulihan pasca operasi.

Sari Kurma

Mengkonsumsi sari kurma adalah cara terbaik untuk memberi kecukupan kalori. Sari kurma mengandung jenis karbohidrat sederhana yang terdiri dari glukosa dan fruktosa. Karbohidrat yang ada di dalamnya lebih mudah terserap oleh tubuh dan bisa menjadi sumber energi. 

Kurmaqu adalah produk sari kurma siap minum yang mampu memenuhi kebutuhan kalori. Sebanyak 70% dari nutrisi total kurma adalah karbohidrat, sisanya kita bisa mendapat vitamin dan serat. Mengkonsumsi sari kurma sangat baik untuk kesehatan, diantaranya mengendalikan gula darah dan mencegah osteoporosis. 

Agar khasiat dari obat penambah berat badan bisa maksimal, sebaiknya Anda memiliki jadwal makan dan jam tidur yang teratur.

Disiplin pada jadwal makan membantu melancarkan metabolisme tubuh sehingga penyerapan nutrisi berjalan lancar. Sedangkan jam tidur yang terganggu dapat mengakibatkan tubuh menjadi lemah dan kurus. Oleh karena itu, sebaiknya Anda tidur dan bangun di jam yang sama untuk menjaga nafsu makan tetap stabil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *