8 Manfaat Green Coffee Untuk Diet Dan Kesehatan

8 Manfaat Green Coffee Untuk Diet Dan Kesehatan

Green Coffee atau biji kopi hijau sangat erat hubungannya dengan diet. Namun tahukan Anda? Green Coffee tidak hanya baik untuk menekan nafsu makan ataupun penurunan berat badan saja. Green Coffee juga mempunyai manfaat besar dalam menyehatkan badan secara umum. Berikut 8 Manfaat Green Coffee Untuk Diet Dan Kesehatan yang penting untuk Anda ketahui.

1. Pencegahan Kanker
Asam klorogenik yang ditemukan dalam kopi hijau adalah agen yang baik untuk mencegah kanker. Asam klorogenik memiliki kemampuan untuk menetralisir semua senyawa karsinogenik yang tertelan di dalam tubuh. Mengambil ekstrak biji kopi hijau setiap hari memastikan tubuh Anda mendapatkan manfaat asam ini yang mampu mencegah tubuh terkena kanker.

2. Menurunkan Berat Badan
Kopi hijau dikenal sebagai zat penurun berat badan alami terbaik saat ini. Kopi hijau terbukti mampu membantu menurunkan berat badan dan meningkatkan metabolisme. Asam klorogenik menghambat pengambilan glukosa dalam usus dan mempercepat metabolisme lemak dalam tubuh. Hal ini membuat individu yang memiliki kelebihan lemak yang tersimpan memiliki persentase lemak yang besar dipecah untuk memberikan glukosa yang diperlukan yang dibutuhkan oleh tubuh untuk memberi energi. Kopi hijau telah ditemukan untuk menghentikan pengendapan lemak baru di dalam tubuh membantu Anda mempertahankan sosok langsing Anda.

3. Menurunkan Nafsu Makan
Dalam proses penurunan berat badan, tentunya dibutuhkan penekanan nafsu makan akan tidak berlebih. Ekstrak biji kopi hijau dikenal sebagai penekan nafsu makan yang ampuh. Mengambil ekstrak biji kopi hijau merupakan langkah yang tepat dalam menurunkan nafsu makan sehingga mengurangi jumlah makan seseorang. Ini membantu mengurangi hasrat yang cenderung mengenalkan kalori yang tidak perlu di tubuh. Kopi hijau juga menjaga asupan kalori Anda serendah mungkin. Asupan kalori rendah berarti lemak yang kurang disimpan di tubuh.

4. Kewaspadaan Mental
Kopi hijau mengandung kafein yang bila tertelan di dalam tubuh membuat orang menjadi waspada secara mental untuk waktu yang lebih lama. Kopi hijau diketahui bisa memperbaiki ingatan seseorang dan kemampuan belajarnya. Hal ini membuat seseorang memproses informasi lebih cepat. Kopi hijau ini juga mampu menurunkan tingkat kelelahan sehingga membuat seseorang menjadi lebih berenergi dan lebih aktif. Ekstrak biji kopi hijau merupakan pengobatan terbaik untuk sakit kepala yang terus-menerus.

5. Sistem Pencernaan Sehat
Kopi hijau membantu dalam mengurangi masalah perut. Ini membantu membersihkan sistem pencernaan yang memastikan Anda menikmati sistem pencernaan yang sehat. Ini juga mengurangi diare dan muntah.

6. Perlindungan Kesehatan Kardiovaskular
Mengambil kopi hijau secara teratur mengurangi kemungkinan terkena hipertensi. Asam klorogenik membantu mengurangi LDL LDL dalam darah. Hal ini memastikan arteri tidak tersumbat sehingga mengurangi kemungkinan terkena tekanan darah tinggi dan bahkan terkena serangan jantung.

7. Pengurangan Risiko Diabetes
Kopi hijau membantu mengurangi kadar gula darah. Asam klorogenik dan tocophenols yang pernah tertelan dalam tubuh membantu dalam pemecahan gula. Ini membantu menurunkan kemungkinan terkena diabetes tergantung insulin. Bagi yang menderita diabetes, green green green akan membantu Anda mengatur kadar gula darah.

8. Sifat Antioksidan
Kopi hijau mengandung antioksidan lain yang membantu mendetoksifikasi organ tubuh terutama hati. Ini memastikan Anda tidak menderita kerusakan hati. Trigonelin, anti oksidan yang ditemukan dalam teh hijau membantu mencegah kerusakan gigi. Studi telah menunjukkan, sering menggunakan kopi hijau terutama ekstrak biji kopi hijau menurunkan kemungkinan menderita penyakit Parkinson baik untuk pria maupun wanita. Ini juga mengurangi pembentukan batu ginjal dan kanker ovarium pada wanita.

Ekstrak Kopi Kacang Hijau adalah suplemen penurunan berat badan alami yang aman. Ini bekerja dengan menekan nafsu makan Anda, membatasi pelepasan glukosa ke dalam tubuh dan meningkatkan pembakaran lemak di dalam tubuh.

Fakta Dibalik Kacang Kopi Hijau

Kacang Kopi Hijau adalah biji kopi segar yang belum dipanggang. Biji kopi pada umumnya telah dipanggang pada suhu 475 derajat f arenheit, dan dari situlah warna gelapnya berasal. Ekstrak biji kopi hijau yang masih segar memiliki tinggi asam chlorogenic . Asam inilah yang sebenarnya membantu Anda menurunkan berat badan. Hal ini sangat berperan aktif dalam ekstrak kopi hijau. Namun, zat kimia tersebut hilang saat biji kopi dipanggang.

Penelitian telah dilakukan oleh sekelompok ilmuwan besar mengenai keuntungan mengambil ekstrak kopi hijau untuk menurunkan berat badan. Mereka menawarkan ekstrak ini ke sekelompok besar orang. Orang-orang ini disarankan untuk tidak mengubah apapun tentang gaya hidup mereka saat ini.

Dari sini, para ilmuwan mampu mengisolasi keunggulan ekstrak biji kopi hijau pada penurunan berat badan mereka. Dan hasil penelitian ini sangat mencengangkan. Orang yang berpartisipasi dalam penelitian ini kehilangan rata-rata sepuluh persen dari berat badan mereka, dan enam belas persen lemak dalam tubuh mereka. Ini adalah kinerja yang menakjubkan selama dua minggu lamanya penelitian ini.

Dr. Oz Merekomendasikan Ekstrak Kopi Hijau

8 Manfaat Green Coffee Untuk Diet Dan KesehatanDr. Oz adalah tokoh kesehatan televisi yang menyajikan kepada pendengarnya terobosan terbaru di dunia kedokteran yang memiliki solusi praktis dan inovatife. Ia sangat tercengang dengan hasil penelitian medis ini. Dia memberikan dua dari penontonnya dengan ekstrak kopi hijau ini untuk mengetahui hasilnya bagi pendengarnya dan juga memuaskan rasa ingin tahunya. Kedua wanita ini mengambil ekstrak ini setiap hari selama lima hari berturut-turut dan pada akhir periode ini, salah satu dari mereka kehilangan 2 pound sementara yang lain 6 pound. Jadi, ini mungkin jauh lebih baik daripada diet ketat yang sering dilakukan masyarakat pada umumnya.

Menghilangkan Glukosa dan Membakar Lemak Di Hati

Glukosa diambil sebagai bentuk gula yang paling murni. Makanan yang kaya akan gula termasuk sirup, permen, aprikot, apel, biskuit dll. Mayoritas makanan kaya gula tidak cocok untuk menurunkan berat badan. Namun, ekstrak kopi hijau murni juga akan membakar lemak, tapi tidak di semua tempat. Ekstrak kopi hijau akan membakarnya di dalam hati. Ini adalah kesaksian bahwa zat kimia tersebut merupakan salah satu pembakar lemak alami terbaik.

Gula Menyebabkan Produksi Lemak

Ekstrak biji kopi hijau yang digunakan untuk menurunkan berat badan akan memperlambat pelepasan gula ke dalam aliran darah. Anda tidak akan menambahkan lemak ke dalam tubuh Anda, kecuali jika Anda mencampurnya dengan gula. Ini adalah unsur penting dalam hal meningkatkan kadar lemak Anda.

Tidak Semua Produk Green Coffee Sama

Dari sekian banyak produk/merk Green Coffee yang di jual dipasaran, tentunya mempunyai bahan baku, kadar, dan kualitas yang beragam. Untuk itu, jika Anda ingin mendapatkan hasil yang optimal dalam mengkonsumsi suplemen green coffee, tentunya Anda harus memilih produk dengan kualitas yang baik pula. Green Coffee Kapsul dari WALATRA merupakan pilihan tepat bagi Anda pecinta green coffee berkualitas. Dengan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan produk ekstrak green coffe yang dilengkapi dengan teknologi nano sehingga lebih cepat diserap tubuh dan lebih cepat manurunkan berat badan tanpa efek samping. Info lebih lengkap hubungi 0822-62-499-499 (SMS/WhatsApp/Telpon) Pelayanan 24 JAM.

8 Manfaat Green Coffee Untuk Diet Dan Kesehatan

8 Manfaat Green Coffee Untuk Diet Dan Kesehatan

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.