Cara Mengobati Jerawat Dengan Walatra Propolis

Tahukah Anda? Ternyata Propolis Terbukti Mampu Mengobati Jerawat!

Cara Mengobati Jerawat Dengan Walatra Propolis Brazil

Jerawat merupakan salah satu masalah besar yang paling umum diderita masyarakat saat ini terutama pada usia muda. Bagaimana tidak? Jerawat yang sering timbul pada bagian wajah ini dapat mengurangi kecantikan dan ketampanan seseorang. Terlebih, mayoritas anak muda saat ini banyak beraktifitas di sosial media. Wajah merupakan bagian tubuh paling sering digunakan sebagai foto profil seseorang. Untuk itu, penting bagi kita untuk merawat kesehatan wajah kita agar terlihat lebih menarik tanpa mengedit foto terlebih dahulu.

Nah, bagi Anda yang menderita jerawat, Propolis merupakan solusi alternatif rekomended yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan jerawat sekaligus menyehatkan kulit wajah secara alami tanpa efek samping.

Penting!
Saat ini telah banyak beredar produk-produk kecantikan dengan bahan kimia berbahaya. Bukan membuat wajah Anda menjadi sehat, yang ada membuat wajah Anda semakin rusak. Pilihlah produk herbal dengan komposisi 100% dari buah dan tumbuhan yang sudah dipastikan keamanannnya.

Propolis merupakan zat yang dihasilkan oleh lebah madu yang dikumpulkan dari pucuk daun-daun muda dan dicampur dengan air liur lebah, Propolis ini digunakan oleh lebah untuk menambal dan mensterilkan sarang mereka dari serangan virus, bakteri, jamur dll. Pada zaman sekarang ini, propolis banyak sekali digunakan sebagai solusi alternatif alamiah untuk penyembuhan dari berbagai macam penyakit ringan dan berat termasuk untuk mengatasi jerawat.

Pilihkan Merk Propolis Dengan Kualitas Terbaik

Cara Mengobati Jerawat Dengan Walatra Propolis BrazilDengan khasiatnya yang luar biasa, saat ini telah banyak beredar produk-produk berbahan dasar propolis yang dijual dipasaran. Namun perlu Anda pahami, “Tidak semua merk propolis me mpunyai khasiat yang sama”. Kenapa? Karena setiap merk, itu mempunyai konsentrasi propolis yang berbeda-beda. Ada yang hanya 10%, 20%, 50% bahkan 100%. Cara pengolahan dan jenis propolisnya juga berbeda-beda. Namun yang pasti, propolis brazil merupakan propolis dengan kandungan antioksidan paling kuat dan kualitas terbaik di Dunia!

Untuk itu dari sekian banyak merk propolis kami rekomendasikan Walatra Propolis Brazil. Mengapa? Karena Walatra Propolis merupakan satu-satunya produk propolis yang manggunakan 100% murni propolis brazil (bebas beeswax) dengan kualitas terbaik. Selain itu, Walatra Propolis juga sudah menggunakan teknologi tercanggih saat ini yaitu Teknologi Nano yang mana mampu memperkecil partikel propolis sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh dan kulit. Bagaimana dengan legalitasnya? Walatra Propolis Brazil ini sudah terdaftar di MUI dan Badan POM Indonesia maka sudah dipastikan keamanan dan kelayakan konsumsinya.

Cara Mengobati Jerawat Dengan Walatra Propolis

  1. Minumlah 5 tetes Walatra Propolis Brazil yang dicampurkan dengan air hangat 3 kali sehari sebelum makan. Hal ini dimaksudkan untuk membuang racun/toksin dari dalam tubuh dan membersihkan tubuh dari darah kotor. Ketika tubuh Anda terbebas dari racun/toksin dan darah kotor, maka proses pengobatan jerawat akan lebih cepat dan tidak mudah tumbuh lagi. Tidak hanya itu, dengan cara ini otomatis Anda juga akan tercegah dari berbagai penyakit karena Walatra Propolis Brazil ini memiliki kandungan zat aktif yang mampu mengobati berbagai penyakit (multikhasiat). Adapun jika Anda memiliki masalah kesehatan, Walatra Propolis Brazil ini akan berperan aktif dalam membantu pengobatan penyakit Anda. Luar biasa bukan?
  2. Perbanyak minim air putih yaitu sekitar 8 gelas perhari. Tanpa asupan air minum yang cukup maka proses pembuangan racun dalam tubuh atau detoksifikasi akan terhambat. Maka dari itu, baik dalam proses pengobatan maupun tubuh dalam keadaan sehat, asupan air harian harus tetap terpenuhi.
  3. Sebelum mengoleskan Walatra Propolis Brazil pada wajah, ada baiknya wajah Anda dibersihkan dengan air hangat supaya pori – pori wajah Anda menjadi lebih terbuka. Dengan baegitu propolis dapat bekerja dengan optimal.
  4. Campurkan 2 tetes propolis dengan 2 sendok air mineral atau air lidah buaya (lebih bagus). Oleskan Walatra Propolis Brazil secara merata pada bagian wajah disarankan pada malam hari sebelum tidur sampai pagi hari. Selain untuk pengobatan jerawat, Walatra Propolis Brazil ini juga efektif dalam menyehatkan kulit wajah Anda. Dengan penggunaan secara rutin dan teratur, Jerawat Akan berangsur mengering dan hilang dengan sendirinya. Bahkan, kulit wajah Anda akan semakin sehat dan cerah merona.
  5. Yakin dan Berdo’a kepada Allah SWT untuk kesembuhan jerawatnya.

NB : Tidak semua orang akan mempunyai reaksi yang sama saat proses pengobatan jerawatnya dengan propolis karena kondisi masing – masing orang memang berbeda-beda.

Berapa Harga Walatra Propolis Brazil?

1 botol Rp. 125.000
2 Botol Rp. 230.000
4 Botol Rp. 460.000

1 Box (7 Botol) Rp. 700.000 (Hemat Rp.175.000)

GRATIS ONGKIR KE SELURUH INDONESIA
Untuk Pembelian 2 Botol Keatas

Bagaimana Cara Mendapatkan Walatra Propolis Brazil?

Untuk pemesanan, silahkan kirimkan data lengkapnya seperti berikut ini :

WL-PRO : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim ke 0822 62 499499 (Sms/WhatsApp)

Untuk konsultasi hubungi 082218499888 (Telpon/Sms/WhatsApp)

Itulah penjelasan mengenai Cara Mengobati Jerawat Dengan Walatra Propolis Brazil. Semoga lekas sembuh!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.