Goldmax Gamat Emas, Ekstrak Teripang Kapsul

Produk, RismanHerbal.com: Goldmax Gamat Emas terbuat dari ekstrak teripang dan berbentuk kapsul. Teripang atau gamat emas merupakan hewan laut yang masih asing bagi beberapa orang, tetapi sejak dulu sudah digunakan dalam pengobatan tradisional Cina. Ada banyak manfaat yang bisa kita dapat, mulai dari meningkatkan kekebalan tubuh hingga meringankan asma. 

Manfaat gamat emas untuk kesehatan sangat melimpah berkat kandungan nutrisinya. Teripang memiliki bentuk tubuh yang panjang dan lunak, tinggi protein, kalsium, asam lemak serta vitamin. Tak hanya sebagai obat, teripang juga digunakan sebagai bahan makanan. 

Khasiat Goldmax Gamat Emas 

Dengan kandungan teripang yang beragam, hewan laut ini menjadi bahan utama dalam pembuatan obat-obatan. Berikut khasiat yang bisa kita dapatkan dari ekstrak teripang berbentuk kapsul. 

Meningkatkan Sistem Imun

Goldmax Gamat Emas berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Ekstrak teripang mengandung asam amino seperti glisin dan glutamat yang memperbaiki sistem imun, serta lebih kebal terhadap ancaman virus dan bakteri. Mengkonsumsi suplemen yang mengandung ekstrak teripang dapat membantu menjaga kesehatan di kala pandemi. 

Mencegah Kanker

Beberapa penelitian menemukan bahwa teripang dapat memerangi sel kanker pada payudara, usus besar, dan paru-paru. Teripang juga mengandung frondoside A yang dapat melawan sel kanker. Sedangkan glikosida triterpen yang terkandung di dalamnya berperan sebagai antitumor. 

Menjaga Kesehatan Jantung

Sebuah studi di Harvard School of Health melaporkan bahwa protein tinggi dapat mengurangi resiko kardiovaskuler. Goldmax Gamat Emas terbuat dari ekstrak teripang tinggi protein sehingga dapat memenuhi nutrisi yang kita butuhkan. Tak hanya itu, kandungan protein lebih tinggi daripada makanan lainnya. Dengan mengkonsumsi 6 ons teripang maka kita bisa memenuhi kebutuhan protein minimum harian.

Mempercepat Penyembuhan Luka

Teripang memiliki regenerasi sel yang tinggi sehingga dapat mempercepat penyembuhan luka. Kandungan asam lemak tak jenuh di dalamnya dapat merangsang pertumbuhan sel baru saat terluka, sehingga luka menjadi sembuh lebih cepat. Teripang atau gamat emas juga mengandung kolagen yang membentuk lapisan kulit baru, sehingga bermanfaat untuk menjaga kecantikan. 

Sebagai Anti Jamur

Dari hasil penelitian, ditemukan bahwa ekstrak teripang dapat menghambat pertumbuhan bakteri seperti Escherichia coli, Salmonella typhi, atau Staphylococcus aureus. Studi lainnya juga menemukan bahwa teripang bersifat antijamur dengan melawan Candida albicans penyebab infeksi di tubuh. 

Meringankan Gejala Asma

Teripang dapat mengatasi serangan asma, didukung oleh penelitian American Journal of Chinese Medicine. Dengan mengkonsumsi teripang, frekuensi serangan asma jadi berkurang bahkan bisa dicegah. Bagi Anda yang memiliki riwayat asma, kami sarankan mengkonsumsi Goldmax Gamat Emas sebagai suplemen pendamping untuk mencegah serangan asma di kemudian hari. 

Keterangan Produk 

Goldmax Gamat Emas mengandung ekstrak teripang emas 500 mg, diproduksi oleh CV Sami Mandjoer dengan legalitas POM TR 193324821. Teripang emas adalah jenis teripang terbaik untuk mengatasi berbagai keluhan penyakit. Menggunakan pengolahan teknologi nano yang mengubah bahan dasar menjadi partikel sangat kecil dan mudah terserap oleh tubuh. 

Goldmax Gamat Emas harga Rp 270.000 isi 100 kapsul

Aturan Konsumsi: 2 kapsul 2x sehari sudah makan. 

Untuk mendapatkan produk ini, pesan di nomor Whatsapp 082218499888 atau klik Hubungi Kami. Berikut ini adalah keuntungan yang bisa Anda dapat jika memesan dari Risman Herbal:

  • Free ongkir se-Indonesia dengan minimum pembelian Rp 400 ribu.
  • Tambahan free ongkir hingga Rp 50 ribu untuk pembelian 2 gram Saffron Kashmir.
  • Garansi produk asli, langsung dari gudangnya. 
  • Packing safety aman hingga ke tempat tujuan.
  • Mendukung sistem COD atau Bayar di Tempat.
  • Bebas konsultasi dan kerahasiaan pelanggan terjaga.

Konsultasikan pada dokter terlebih dahulu jika Anda memiliki riwayat alergi terhadap makanan laut. Orang yang sedang mengkonsumsi obat pengencer darah dan akan menjalani pembedahan sebaiknya tidak mengkonsumsi ekstrak teripang paling tidak 2 minggu sebelumnya. Hal ini bertujuan untuk menghindari pendarahan berlebih karena teripang juga memiliki efek antikoagulan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *