Keloreena Ekstrak Daun Kelor, Antioksidan untuk Melindungi Tubuh

Produk, Rismanherbal.com: Keloreena Ekstrak Daun Kelor merupakan produk herbal suplemen dengan beragam manfaat. Mulai dari menjaga tekanan darah hingga mencegah kanker, manfaatnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Apalagi ada berbagai manfaat lain yang bisa kita dapat. 

Keloreena terbuat dari daun kelor (Moringa oleifera) yang sejak lama telah dikenal sebagai tanaman herbal untuk pengobatan tradisional. Karakteristik tanaman ini memiliki bentuk daun yang kecil. Biasanya tanaman ini bisa hidup dengan baik meski tumbuh di tanah yang tidak terlalu subur. 

Sejak dulu, daun kelor dapat diolah menjadi jamu dan teh herbal. Seiring perkembangan jaman, tanaman ini diolah menjadi suplemen dengan teknologi canggih. Banyak pula yang menjadikan daun kelor sebagai bahan masakan. Beberapa manfaatnya antara lain untuk mengobati diabetes, nyeri sendi, dan infeksi bakteri. 

Manfaat Keloreena Ekstrak Daun Kelor

Keloreena adalah produk yang menggunakan ekstrak daun kelor sebagai bahan utamanya. Dalam setiap 2 gram daun kelor mengandung protein, karbohidrat, zat besi, magnesium, kalium, dan kalsium. Tak hanya itu, daun kelor juga mengandung vitamin C, vitamin A, dan asam folat. Nutrisi yang terkandung di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan bagi tubuh. 

Menurunkan gula darah

Menurut sebuah penelitian, daun kelor dapat menurunkan kadar gula darah dan meningkatkan efektivitas hormon insulin. Dengan mengkonsumsi Keloreena Ekstrak Daun Kelor, kita bisa mencegah terjadinya resistensi insulin yang menyebabkan diabetes. 

Meski daun kelor yang terkandung dalam Keloreena dapat menurunkan resiko diabetes, namun belum tentu dapat dijadikan obat utama. Jika Anda memiliki masalah pada gula darah, konsultasikan dengan dokter mengenai jenis pengobatan yang tepat. Penyakit diabetes biasanya memiliki pantangan makanan tertentu yang harus Anda hindari. 

Mengatasi peradangan

Saat terjadi infeksi atau cedera, biasanya tubuh akan mengalami peradangan. Secara umum, orang-orang meminum antibiotik untuk menghentikan peradangan tersebut. Karena jika dibiarkan, peradangan bisa menyebabkan rasa sakit yang tidak kunjung hilang. 

Mengkonsumsi Keloreena dapat membantu meringankan peradangan. Saat mengalami luka, zat yang terkandung di dalam daun kelor dapat mengurangi peradangan dan mempercepat pemulihan. Karena memiliki efektivitas yang baik dalam pemulihan, banyak orang percaya bahwa ramuan daun kelor menambah daya tahan tubuh untuk menangkal virus dan bakteri. 

Memelihara kesehatan otak 

Daun kelor tinggi akan antioksidan, sehingga kandungan di dalamnya dapat memelihara fungsi otak. Sejumlah penelitian membuktikan bahwa asupan antioksidan bagi otak dapat menurunkan resiko penyakit parkinson dan alzheimer. Selain itu, mengkonsumsi suplemen daun kelor juga dapat meningkatkan daya ingat. 

Menghambat pertumbuhan sel kanker

Daun dan batang kelor dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Penderita kanker dianjurkan mengkonsumsi Keloreena Ekstrak Daun Kelor bersama dengan obat dokter. Manfaat tersebut berasal dari kemampuan antioksidan yang melindungi sel-sel tubuh dari radikal bebas. 

Meningkatkan daya tahan tubuh

Penelitian menemukan bahwa kandungan di dalam daun kelor juga dapat membunuh berbagai jenis kuman dan bakteri. Beberapa diantaranya adalah bakteri penyebab tifus, diare, dan infeksi kulit. Tanaman herbal ini juga dapat melawan serangan virus. 

Mengkonsumsi Keloreena Ekstrak Daun Kelor dapat mengurangi kolesterol dan mencegah gejala asma kambuh. Tak hanya itu, ramuan ini juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil. Akan tetapi untuk pengobatan penyakit tertentu perlu dikonsultasikan dulu dengan dokter agar mendapatkan penanganan yang tepat. 

Keterangan Produk Keloreena

Terbuat dari bahan alami, produk yang diproduksi oleh CV Sami Mandjoer ini berbentuk kapsul yang berisi serbuk yang aman dikonsumsi. Memiliki sertifikat halal dan terdaftar BPOM TR 193332021. Setiap kapsulnya mengandung 500 gram ekstrak daun kelor (Moringa Oleifera).

Aturan Konsumsi
  • Anak-anak: 1 kapsul 2x sehari.
  • Dewasa: 2 kapsul 2x sehari.
  • *Aman diminum ibu hamil dan menyusui.

Keloreena Ekstrak Daun Kelor harga Rp 87.000 isi 50 kapsul, dan Rp 155.000 isi 100 kapsul. 

Cara Pemesanan

Anda bisa memesan produk ini melalui Risman Herbal sebagai agen obat herbal terpercaya. Hubungi nomor Whatsapp 082218499888 dengan mengirimkan format pemesanan. Berikut ini adalah beberapa keunggulan pesan di kami, antara lain:

  • Produk dijamin asli dan dikirim langsung dari gudangnya.
  • Garansi uang kembali apabila tidak ori, produk aman selama dalam pengiriman hingga ke tangan pembeli.
  • Kami mendukung sistem COD atau Bayar di Tempat agar pembeli bisa bertransaksi dengan nyaman.
  • Bebas berkonsultasi dengan admin kami dan kerahasiaan tetap terjaga. 
  • Tambahan free ongkir hingga 50.000 untuk pembelian 2 botol isi 100 kapsul.
  • Free ongkir se-Indonesia untuk pembelian minimal 400.000.

.

Untuk informasi lebih lengkap, kunjungi halaman Konfirmasi Pemesanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *