Kurmaqu Sari Kurma dan Madu

Produk, Rismanherbal.com: Kurmaqu Sari Kurma adalah minuman kesehatan yang memiliki banyak manfaat apabila dikonsumsi setiap hari. Mulai dari meningkatkan daya tahan tubuh, menambah kadar oksigen dalam darah, hingga mengobati penyakit asam lambung. Anak-anak, remaja, dewasa, dan lansia bisa mengkonsumsi produk ini.

Kurmaqu terbuat dari sari kurma, madu, dan gula buah pilihan. Manfaat sari kurma sendiri sangat banyak karena mengandung 70% karbohidrat sederhana dari keseluruhan nutrisinya. Karbohidrat dari kurma tergolong aman untuk penderita diabetes karena lebih mudah terbakar menjadi energi dan dapat mengendalikan kadar gula dalam darah. 

Khasiat Kurmaqu Sari Kurma dan Madu

Sejak dulu, madu telah menjadi minuman berkhasiat yang mampu meredakan gejala penyakit ringan maupun berat. Bahkan madu juga tak hanya menjaga kesehatan tapi juga merawat kulit. Banyak orang menjadikan madu sebagai salah satu bahan pembuatan produk kecantikan. Kombinasi madu dan kurma akan menghasilkan manfaat yang berlipat ganda. 

Sebagai Sumber Energi

Jenis karbohidrat yang terkandung dalam Kurmaqu Sari Kurma merupakan sumber energi bagi tubuh. Mengkonsumsi produk ini dapat membantu proses pemulihan agar tubuh kembali sehat dan bertenaga. Bagi Anda yang memiliki banyak aktivitas, asupan karbohidrat tentu sangat penting agar tidak mudah lelah. 

Menambah Berat Badan

Memperhatikan kalori pada makanan adalah salah satu cara untuk menjaga berat badan. Namun, bagaimana jika berat badan Anda tergolong kurus? Mengkonsumsi kurma dan madu dapat memberi asupan nutrisi yang tidak bisa Anda dapatkan dari makanan sehari-hari. Kurmaqu juga berkhasiat sebagai obat herbal penambah berat badan yang alami dan tanpa efek samping. 

Mengendalikan Kadar Gula dalam Darah

Meski makanan manis menjadi pantangan bagi penderita diabetes, tidak demikian bagi sari kurma. Antioksidan yang terkandung dalam sari kurma justru bisa meningkatkan produksi insulin dalam tubuh, sehingga kadar gula dalam darah tetap seimbang. Rasa manis dari sari kurma bisa menggantikan makanan manis yang tidak sehat dan aman untuk anak-anak. 

Menaikkan Trombosit dan Hemoglobin

Kurmaqu Sari Kurma mengandung glukosa, antioksidan, dan vitamin C sehingga baik untuk mengatasi anemia defisiensi zat besi pada anak-anak. Kandungan glukosa, antioksidan, dan vitamin C juga dapat membantu pemulihan pada pasien demam berdarah. Sari kurma dapat mengurangi gejala mual dan muntah serta memperbaiki nafsu makan. 

Keterangan Produk

Nama Produk : KurmaQu

Harga : Rp 55.000

Isi : 350 ml/botol

Komposisi : Sari Kurma, Madu, Gula Buah

Diproduksi oleh : PT. BMU 

Legalitas : DINKES NO : 109321601291-1229

Aturan Minum Kurmaqu

Sebagai suplemen penambah nafsu makan pada anak, konsumsi sari kurma 1 sendok teh per hari. Untuk dewasa, konsumsi sari kurma sebanyak 2 sendok makan per hari. Kurmaqu juga bisa menjadi sumber energi dan melindungi tubuh dari ancaman virus. 

Apabila Anda menggunakan Kurmaqu sebagai pengobatan penyakit atau bertujuan untuk menambah berat badan, kami sarankan konsumsi 2 sendok makan sebanyak 2 kali dalam sehari. Sari kurma cocok untuk penderita asam lambung, hipertensi, demam berdarah, dan anemia defisiensi zat besi. 

Cara Menggunakan Kurmaqu pada Makanan

Sari kurma juga bisa menjadi pendamping makanan terutama saat sarapan. Pagi hari adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan pasokan energi pertama, oleh karena itu menambahkan sari kurma pada makanan bisa membuat sarapan jadi lebih bergizi. Sari kurma bisa menjadi pengganti selai untuk roti tawar panggang, pancake, atau oatmeal. 

Roti Tawar Panggang
  • Panggang roti tawar dengan margarin.
  • Agar lebih tinggi protein, pilih roti tawar gandum.
  • Angkat roti kemudian oleskan sari kurma di atasnya. 
Pancake Sari Kurma
  • Buat adonan pancake terlebih dulu dengan mencampur tepung terigu, tepung maizena, dan baking powder. 
  • Kocok telur, lalu tambahkan ke dalam adonan. 
  • Tambahkan satu sendok sari kurma dan sedikit garam, aduk kembali hingga tercampur. 
  • Masukkan susu cair lalu aduk kembali hingga rata.
  • Beri mentega yang telah cair atau olive oil.
  • Panggang adonan di teflon dengan api kecil. 
  • Setelah adonan menjadi kering dan berwarna kecoklatan, sajikan ke atas piring. 
  • Beri topping sari kurma selagi hangat.
Oatmeal dengan Sari Kurma
  • Rebus oatmeal seperti biasa.
  • Tambahkan 1-2 sendok sari kurma lalu aduk rata. 
  • Sarapan bergizi siap dinikmati.

Sebagai produk kesehatan yang mengandung karbohidrat, kalium, dan antioksidan, Kurmaqu Sari Kurma aman untuk konsumsi setiap hari. Rasa manis yang kita dapat merupakan alternatif yang lebih sehat dari gula. Anda juga bisa menggunakan produk ini sebagai pemanis susu, teh, dan kopi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *