Manfaat Jelly Gamat untuk Kecantikan, Bikin Wajah Mulus

Khasiat Produk, RismanHerbal.com: Ekstrak teripang tak hanya berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit. Sejumlah penelitian menemukan bahwa kandungan collagen di dalam ekstrak teripang dapat meningkatkan elastisitas kulit. Apabila Anda sedang mencari perawatan kulit dari bahan alami, tak ada salahnya menggunakan ekstrak teripang. Berikut ini adalah manfaat Jelly Gamat untuk kecantikan yang perlu Anda ketahui.

QNC Jelly Gamat adalah obat tradisional yang terbuat dari teripang spesies terbaik yaitu Stichopus Variegatus. Produk ini menggunakan teknologi natural extracting untuk mengubah teripang menjadi bentuk cairan kental atau “jelly”. Berkat teknologi tersebut, kita bisa menggunakan Jelly Gamat sebagai masker wajah atau perawatan luar.

Baca juga: Perbedaan Jelly Gamat dan Goldmax Kapsul

Manfaat Jelly Gamat untuk Kecantikan

Collagen yang merupakan kandungan utama dari gamat atau teripang ini memiliki kemampuan regenerasi sel. Apabila kita menggunakan ekstrak teripang sebagai masker wajah, maka collagen bekerja memperbaiki sel kulit yang rusak agar kembali halus dan tampak muda. 

Meningkatkan Elastisitas Kulit

Tubuh kita memproduksi kolagen secara alami. Akan tetapi, produksi kolagen dalam tubuh menurun ketika kita menginjak usia 20. Perlahan-lahan tubuh kita mulai menua dan banyak orang tidak menyadari sampai muncul garis-garis halus di sekitar mata. Tanda-tanda penuaan lainnya yang umum terjadi adalah kondisi kulit yang kering. 

Manfaat Jelly Gamat untuk kecantikan yang pertama adalah memberikan collagen. Dengan mengkonsumsi secara rutin, kita bisa memberikan pasokan collagen ke seluruh tubuh. Tentu saja kita bisa mendapatkan manfaat ekstra apabila menggunakan ekstrak teripang sebagai masker wajah, karena tanda-tanda penuaan dini lebih cepat muncul di sekitar mata. 

Menggunakan masker wajah dari Jelly Gamat bisa menjadikan kulit terasa lebih kencang dan halus. Collagen tak hanya menghilangkan garis halus dan kerutan, tapi juga membuat wajah menjadi tampak lebih muda. Gunakan Jelly Gamat sebagai masker 1-2 kali dalam seminggu.

Bisa juga: Cara Memakai Masker Spirulina Agar Hasilnya Maksimal

Mempercepat Penyembuhan Luka

Luka pada tubuh akibat terjatuh atau bekas jahitan operasi selalu meninggalkan bekas yang susah hilang. Luka yang tidak mendapat penanganan dengan benar juga bisa melebar atau terjadi pendarahan. Agar luka cepat sembuh dan tidak meninggalkan bekas, Anda bisa mengoleskan Jelly Gamat. 

Terdapat kandungan saponin, asam amino, dan lektin yang bekerja mempercepat penyembuhan luka. Kandungan tersebut bekerja sebagai antiseptik alami yang mencegah terjadinya infeksi. Mengoleskan Jelly Gamat pada luka dapat meredakan peradangan dan mengurangi rasa perih. 

Tahukah Anda? Manfaat Jelly Gamat untuk kecantikan bekerja dengan cell growth factor yaitu merangsang pertumbuhan sel baru. Pada jaringan kulit yang rusak, kandungan di dalamnya bekerja dengan sangat baik dan cepat! Dengan khasiatnya yang luar biasa ini, orang-orang juga menjadikan ekstrak teripang sebagai obat luka diabetes.

Membantu Mengempeskan Jerawat

Jerawat merupakan permasalahan di kulit yang terjadi akibat penyumbatan pori-pori. Kotoran, debu, dan produksi minyak berlebih dapat menjadi pemicu. Sebagian orang memiliki kebiasaan memencet jerawat hingga akhirnya meninggalkan bekas parut (bopeng) yang susah hilang. 

Apabila Anda menyayangi kulit wajah, hentikan kebiasaan ini! Memencet jerawat tidak akan membuatnya cepat hilang, akan tetapi beresiko memperparah. Selain itu jika sudah ada bekas parut di wajah, maka butuh waktu yang sangat lama untuk mengembalikannya seperti semula. 

Berkat adanya manfaat Jelly Gamat untuk kecantikan, Anda bisa mengempeskan jerawat tanpa rasa sakit. Ekstrak teripang mengandung antiinflamasi yang bekerja meredakan peradangan, sehingga jerawat bisa hilang tanpa meninggalkan bekas. Kandungan kolagen di dalamnya juga dapat memperbaiki struktur kulit agar menjadi lebih halus.

Penggunaan QNC Jelly Gamat sebagai masker atau perawatan luar tentunya harus dilakukan setelah membersihkan wajah. Kulit yang bersih akan menyerap perawatan secara maksimal. Jika Anda mencari sabun pembersih wajah yang terbuat dari bahan alami, kami merekomendasikan Natural Oud. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *