Obat Herbal Sarmucare, Kapsul Sarang Semut Papua

Produk, RismanHerbal.com: Obat Herbal Sarmucare adalah produk kesehatan yang terbuat dari sarang semut asli Papua. Pengobatan tradisional dengan sarang semut memang sudah lama digunakan oleh masyarakat Papua, baik untuk penyakit ringan maupun berat. Karena metode pengobatan ini lumayan efektif, maka sarang semut terus digunakan secara turun temurun hingga saat ini. 

Tidak seperti namanya, sarang semut bukanlah rumah semut yang sebenarnya melainkan sebutan untuk tanaman genus myrmecodia. Apabila diartikan ke dalam bahasa Indonesia, sebutan ini menggambarkan bentuknya yang bisa ditempati oleh semut. Untuk mendapatkan manfaat dari sarang semut, telah tersedia obat herbal Sarmucare yang dikemas dalam bentuk kapsul.

Manfaat Obat Herbal Sarmucare

Menurut penelitian, sarang semut mengandung asam fenolik, flavonoid, tanon, dan berbagai macam mineral. Secara umum, Sarmucare dapat digunakan untuk menjaga kondisi tubuh pasien kanker dan meringankan gejala penyakit degeneratif. Produk dari CV Jogja Natural ini telah terdaftar BPOM TR 153383991 dan memiliki sertifikat halal.

Menjaga Kesehatan Jantung

Obat Herbal Sarmucare diproses menggunakan teknologi nano yang mengubah senyawa menjadi partikel kecil agar lebih mudah terserap oleh tubuh. Sarang semut mengandung mineral, kalium dan kalsium yang tinggi untuk menjaga kesehatan jantung. Organ yang satu ini rentan sekali mengalami hipertensi, stroke, dan masih banyak lagi sehingga perlu lebih diperhatikan. 

Meringankan Gejala Kanker dan Tumor

Sarang semut dapat menjaga tubuh pasien kanker. Penyembuhan dengan metode tradisional ini pun memiliki khasiat yang tidak diragukan dan bebas efek samping. Pada wanita, gejala kanker sering ditandai dengan benjolan di payudara. Dengan kandungan flavonoid dalam sarang semut, maka gejala kanker dan tumor bisa diatasi. 

Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Manfaat lainnya adalah meningkatkan imunitas tubuh. Ancaman virus dan bakteri tidak bisa kita sepelekan. Jika daya tahan tubuh lemah. maka kita akan mudah terinfeksi dan kondisi tersebut dapat mengarah pada komplikasi. Konsumsi obat herbal Sarmucare yang terbuat dari sarang semut dapat meningkatkan sistem imun atau kekebalan. 

Pada penderita diabetes, menjaga keseimbangan kadar insulin dalam tubuh sangatlah penting. Akan tetapi, menjaga kadar insulin bagi beberapa orang tidak mudah. Mengkonsumsi sarang semut dapat menjaga kadar insulin tetap seimbang. 

Khasiat Sarmucare Kapsul Sarang Semut

Secara umum, obat herbal Sarmucare berkhasiat untuk:

  • Menjaga kesehatan jantung
  • Mencegah penyakit stroke
  • Meringankan gejala kanker dan tumor
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Menjaga keseimbangan kadar insulin bagi penderita diabetes

Aturan Konsumsi: diminum 2 kapsul 3 kali sehari sesudah makan. 

Obat Herbal Sarmucare harga Rp 195.000 isi 100 kapsul

Cara Pemesanan Sarmucare

Untuk mendapatkan produk ini, pesan melalui agen terpercaya Risman Herbal di nomor Whatsapp 082218499888. Kirimkan format pemesanan yang mencakup nama, alamat, jumlah pesanan dan nama produk. Kami sarankan untuk konsumsi pertama membeli 2 botol agar dapat melihat hasilnya. Berikut ini adalah keuntungan yang bisa Anda dapat jika memesan dari kami:

  • Free ongkir se-Indonesia dengan minimum pembelian Rp 400 ribu.
  • Tambahan free ongkir hingga Rp 50 ribu untuk pembelian 2 botol Sarmucare.
  • Garansi produk original, langsung dari gudangnya. 
  • Packing safety aman hingga ke tempat tujuan.
  • Mendung sistem COD atau Bayar di Tempat.
  • Bebas konsultasi dan kerahasiaan pelanggan terjaga.

Keterangan lebih lanjut mengenai cara pesan, kunjungi Konfirmasi Pemesanan. Anda juga bisa melakukan konfirmasi pembayaran dengan mengirimkan bukti transfer via Whatsapp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *