Obat Kolesterol Tinggi

Anda sering kesemutan? Apakah Anda selalu merasa lelah? Badan sering pegal-pegal?

Keloreena

Kapsul Ajaib Obat Penurun Kolesterol Tinggi Inovasi Terbaru

STATISTIK YANG MENGERIKAN DI INDONESIA

Berdasarkan laporan dari WHO pada tahun 2011, sekitar 35% penduduk Indonesia diperkirakan memiliki kadar kolesterol tinggi. Hal ini menunjukan bahwa sepertiga penduduk Indonesia berisiko tinggi terkena penyakit arteri.

Hasil riset tersebut bisa menjadi alasan bagus agar Anda mulai peduli terhadap kadar kolesterol di dalam tubuh. Kolesterol tinggi merupakan cikal-bakal berbagai penyakit mematikan, seperti penyakit jantung, serangan jantung, dan stroke.

MENGAPA BEGITU PENTING UNTUK MENGOBATI KOLESTEROL TINGGI SECEPAT MUNGKIN?

Seperti yang kita ketahui bahwa kolesterol tinggi merupakan bom waktu yang bisa menyebabkan timbulnya berbagai penyakit berat. Tanpa penanganan yang tepat, kadar kolesterol yang tinggi dalam darah akan meningkatkan risiko Anda mengalami sejumlah masalah kesehatan, seperti:

1. Serangan jantung
Jumlah kolesterol yang tinggi di dalam darah dapat menyebabkan pembuluh darah mengeras atau menyempit (aterosklerosis). Jika aliran darah menuju jantung terganggu, maka dapat terjadi penyakit jantung. Kondisi ini dapat menimbulkan komplikasi berbahaya, yaitu serangan jantung.

2. Stroke
Jika penyempitan terjadi di pembuluh darah otak, dapat terjadi gangguan pada fungsi otak, yang akan berdampak buruk pada kemampuan berpikir, daya ingat, dan kondisi mental. Lebih parah lagi, kondisi ini juga dapat mengakibatkan stroke.

3. Penyakit arteri perifer
Kolesterol tinggi dapat menyebabkan pembuluh darah arteri di tungkai atau lengan mengalami penyumbatan, sehingga menimbulkan beberapa keluhan, seperti nyeri, kram, hingga mati rasa, ketika tubuh melakukan aktivitas fisik, seperti berjalan kaki, berlari, atau mengangkat sesuatu. Penyakit ini juga dapat menyebabkan lengan dan tungkai terlihat pucat, teraba dingin, sering kesemutan, dan luka yang sulit sembuh pada lengan dan tungkai.

4. Batu empedu
Dalam sistem pencernaan, kolesterol dibutuhkan untuk memproduksi cairan empedu yang berfungsi untuk mencerna lemak dan menyerap nutrisi dari makanan yang Anda konsumsi. Namun jika kadar kolesterol dalam darah terlalu tinggi, kelebihan kolesterol tersebut berisiko menyebabkan terbentuknya batu empedu.

5. Perlemakan Hati
Kolesterol tinggi juga dapat menyebabkan gangguan hati, yaitu berupa perlemakan hati. Perlemakan hati adalah keadaan ketika hati memiliki komposisi lemak yang lebih tinggi. Dalam jangka panjang, kondisi ini dapat menyebabkan pengerasan hati.

6. Gangguan Ginjal
Penumpukan plak pada pembuluh darah juga dapat menyebabkan gangguan pada organ ginjal, yaitu penurunan aliran darah ke ginjal. Kondisi ini bisa berujung pada penurunan fungsi ginjal.

Itulah 6 penyakit berat yang merupakan bahaya kolesterol tinggi untuk tubuh. Jadi, lebih baik mengontrol jumlah kolesterol yang ada di tubuh kita sejak sehat daripada direpotkan dengan buntut-buntut penyakit, bukan?

KELOREENA ADALAH PRODUK YANG AKAN MEMBANTU ANDA MENGOBATI KOLESTEROL TINGGI. TIDAK PERLU MELAKUKAN PEMERIKSAAN, ANDA CUKUP MINUM SECARA RUTIN DAN TERATUR – DALAM HITUNGAN HARI KOLESTEROL ANDA AKAN TURUN.

Obat Kolesterol Tinggi Keloreena adalah produk kesehatan inovasi terbaru yang efektif untuk mengobati kolesterol tinggi maupun penyakit komplikasi lanjutan seperti penyakit jantung, stroke, xanthelasma, dll tanpa kandungan kimia, & tanpa efek samping/ketergantungan.

Menurut penelitian yang terdaftar di NCBI, “Penelitian pada hewan maupun manusia membuktikan bahwa daun kelor memiliki efek menurunkan kolesterol”.

Selain itu, daun kelor juga mempunyai manfaat kesehatan lain seperti memberikan nutrisi untuk tubuh, kaya akan antioksidan, menurunkan gula darah, mencegah Anemia, bersifat Anti-virus & Anti-kanker. Dengan begitu Anda secara tidak langsung mencegah berbagai penyakit yang dapat muncul kapan saja.

Dapatkan Pelayanan Kirim Barang Dulu / COD & Gratis Ongkos Kirim

MENGAPA KELOREENA LEBIH BAIK DIBANDINGKAN OBAT-OBAT KIMIA?

HASIL UJI COBA KLINISNYA MENGESANKAN!

Obat Kolesterol Tinggi – Pohon kelor tersebar luas di padang-padang Afrika, Amerika Latin, dan Asia. National Institute of Health (NIH) pada 21 Maret 2008, seperti dapat dibaca di Wikipedia, menyebutkan pohon kelor “telah digunakan sebagai obat oleh berbagai kelompok etnis asli untuk mencegah atau mengobati lebih dari 300 jenis penyakit”. Tradisi pengobatan ayurveda India kuno menunjukkan 300 jenis penyakit dapat diobati dengan daun kelor.

Pemberian filtrat buah kelor (moringa oliefera) adalah 2.76 mg/dl yang dibuktikan dengan hasil uji Paired T-test menunjukkan bahwa probabilitasnya 0.006 < 0.05 (Kristinawati & Nurlaela, 2013). Hasil penelitiannya menunjukkan buah kelor mengandung senyawa aktif yaitu alkaloid dan flavanoid. Kedua senyawa ini di duga efektif menurunkan rasa nyeri akibat rematik, menghambat pembentukan asam urat dan bersifat anti inflamasi serta analgetik. Selain itu, senyawa alkaloid dan flavanoid juga dapat menurunkan kadar kolesterol darah (Salam, 2011). Dengan adanya kandungan metabolit sekunder dari buah kelor, mendorong peneliti untuk melakukan penelitian mengenai efek ektrak buah kelor terhadap penurunan kadar kolesterol darah pada mencit.

WHO menobatkan daun kelor sebagai pohon ajaib setelah melakukan studi dan menemukan bahwa tumbuhan ini berjasa sebagai penambah kesehatan berharga selama 40 tahun ini di berbagai negara di dunia.

INFORMASI DETAIL TENTANG MANFAAT KELOREENA

Keloreena dapat digunakan baik untuk pengobatan atau pencegahan.

APA ISTIMEWANYA?

  • Herbal Reaksi Cepat
    Obat kolesterol tinggi Keloreena memiliki reaksi yang cepat. Jika kolesterol dalam kondisi kronis, pada umumnya konsumsi rutin 2 sampai dengan 4 minggu sudah ada perubahan.
  • Produk Alami dan Legal Bersertifikat
    Keloreena terbuat dari 100% herbal dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor: TR 193332021
  • Garansi Uang Kembali
    Hanya Keloreena yang berani memberi garansi uang kembali bila barang tidak sampai atau segel terbuka.
  • Tanpa Harus Pergi ke Klinik dan Bayar Mahal
    Dibanding dengan pengobatan rutin ke klinik tentunya jauh lebih murah. Pastinya akan jauh lebih menghemat waktu dan biaya apabila Anda mengkonsumsi Keloreena.
  • Tidak Ada Efek Ketergantungan
    Keloreena 100% herbal dan tidak ada efek ketergantungan. Hal ini sangat berbanding terbalik dengan pengobatan medis yang tiap butirnya mengandung senyawa aktif yang apabila terlalu sering dikonsumsi dapat memicu ginjal sehingga menyebabkan penyakit gagal ginjal.
  • Dapat diminum tanpa harus berkonsultasi dengan dokter
    Berbicara tentang efektivitas dalam mengobati kolesterol tinggi, produk ini hampir serupa dengan obat kimia yang paling kuat, hanya saja Keloreena tidak akan merusak kesehatan Anda.
    Bahkan jika Anda tidak mengidap kolesterol tinggi, Anda masih bisa menggunakan Keloreena karena produk ini akan membantu dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda.
  • Bisa Bayar Setelah Barang Diterima / Bayar Di Tempat (COD)
    Kami menyediakan pilihan bagi Anda bisa bayar ketika produk sudah sampai di rumah Anda. Atau transfer pembayaran setelah barang diterima.
  • Bebas Ongkos Kirim
    Bagi Anda yang memesan Keloreena 2 botol keatas tidak dibebankan ongkos pengiriman.
  • Bonus Produk
    Untuk pembelian 4 botol Kelorena, Gratis Walatra Spirulina Senilai Rp.200.000

LEGALITAS KELOREENA

TESTIMONI

obat kolesterol tinggi
obat kolesterol tinggi
obat kolesterol tinggi

DOSIS PEMAKAIAN

Kesehatan & stamina : 3 x 1 kapsul/hari
Penyakit Ringan : 3 x 2 kapsul/hari
Penyakit kronis : 3 x 3 kapsul/hari
Minum kapsul dengan segelas air hangat
Boleh diminum sebelum atau setelah makan

Promo Diskon Menarik Untuk Pembelian Hari INI!

Harga Normal
Rp. 200.000

PAKET HEMAT

Rp. 140.000,-

1 Botol (isi 100 kapsul)
(Hemat Rp. 60.000)
Belum Termasuk Ongkir


PAKET PENGOBATAN KOLESTEROL RINGAN

PAKET SILVER

Rp. 280.000,-

2 Botol
(Hemat Rp. 120.000)
Gratis Ongkir
Maks. 50rb 

PAKET PENGOBATAN KOLESTEROL SEDANG

PAKET GOLD

Rp. 560.000,-

4 Botol
(Hemat Rp. 240.000)
Gratis Ongkir
Maks. 50rb
+ Bonus Walatra Spirulina Seharga Rp. 200.000

PAKET PENGOBATAN KOLESTEROL BERAT

TERLARIS

PAKET PLATINUM

Rp. 1.350.000,-

(PAKET RESELLER)

10 Botol
(Hamat Rp. 650.000)
Gratis Ongkir
Maks. 50rb 

Cara Pemesanan Obat Kolesterol Tinggi Keloreena

Untuk pemesanan obat kolesterol tinggi Keloreena Anda bisa chat langsung melalui Whatsapp di 082218499888, atau isi form pemesanan dibawah ini :

Masukkan kode kupon  “BEBASONGKIR” untuk mendapatkan layanan Gratis Ongkir s.d Rp.50.000!
*Berlaku untuk pembelian 2 botol keatas

Loading…


konsultasi

BUKTI PENGIRIMAN

* Gratis Ongkos Kirim Hingga Rp. 50.000
* Pelayanan 1-2 Jam Berlaku Untuk Kota-kota tertentu.

DISCLIMER

*Hasil setiap individu berbeda-beda, dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi stress (mental).

Leave a Comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.