Perbedaan Jelly Gamat dan Goldmax Kapsul, Serupa Tapi Tak Sama

Khasiat Produk, RismanHerbal.com: Mungkin sebagian orang masih bingung tentang perbedaan Jelly Gamat dan Goldmax Kapsul. Keduanya sama-sama terbuat dari teripang dan bisa mengobati berbagai penyakit. Namun, manakah yang lebih ampuh khasiatnya? 

Jelly Gamat merupakan obat tradisional yang memiliki tekstur cair namun kental seperti madu, bedanya berwarna bening. Sedangkan Goldmax adalah obat herbal berbentuk kapsul yang terbuat dari teripang spesies berbeda. Berikut ini adalah penjelasan mengenai keunggulan dan kekurangan masing-masing produk.

Perbedaan Jelly Gamat dan Goldmax Kapsul

Untuk mengetahui perbedaannya, kita juga perlu mengamati apa saja komposisinya untuk mendapatkan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan saat ini. 

QNC Jelly Gamat

Produk yang pertama adalah QNC Jelly Gamat, obat tradisional asli Indonesia produksi CV Jogja Natural Herbal. Bahan utamanya adalah teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus yang melalui proses pengolahan natural extracting untuk menjamin kealamian dan kehigienisan produk. 

QNC Jelly Gamat berbentuk cairan kental seperti madu namun memiliki warna yang bening. Obat ini bisa dikonsumsi maupun dioles. Untuk pengobatan penyakit, aturan minum sebaiknya 2 sendok sesudah makan 3 kali sehari. Sedangkan untuk pengobatan luar bisa kita oleskan saja ke permukaan kulit 15 menit sebelum mandi. 

Perbedaan Jelly Gamat dan Goldmax Kapsul terletak pada spesies teripang yang digunakan, tekstur serta manfaat masing-masing produk.

Adapun beberapa penyakit yang bisa diobati dengan QNC Jelly Gamat antara lain: asam lambung, kolesterol tinggi, darah tinggi, asam urat, dan benjolan/tumor. Anda juga bisa mengoleskan produk ini ke luka bakar, bekas jahitan operasi, ataupun herpes. Ekstrak teripang memiliki kemampuan regenerasi sel sehingga dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak. 

Manfaat QNC Jelly Gamat dalam meregenerasi sel ini berkat kandungan kolagen dan protein di dalamnya. Untuk merawat kulit, Anda juga bisa menggunakan produk ini sebagai masker wajah. Khasiatnya dapat mengempeskan jerawat, menghilangkan bopeng-bopeng di wajah, dan membuat kulit terasa lebih mulus. 

Akan tetapi, QNC Jelly Gamat memiliki bau amis karena terbuat dari hewan laut. Sebagian orang tidak bisa mentoleransi aroma yang sedikit menyengat, sehingga mulai mempertimbangkan Goldmax Kapsul sebagai alternatif.

Goldmax Gamat Emas Kapsul

Produk yang kedua adalah Goldmax Gamat Emas Kapsul Produk yang kedua adalah Goldmax Gamat Emas Kapsul yang terbuat dari teripang spesies Golden Stichopus Hermani. Meskipun berbentuk kapsul, kandungan dan khasiat dari gamat emas tidak berkurang. Obat ini cocok untuk Anda yang kurang menyukai bau amis dari Jelly Gamat. 

Dosis untuk orang dewasa sebaiknya 2 kapsul 3 kali sesudah makan. Sedangkan penderita maag dan asam lambung mengkonsumsi obat ini15 menit sesudah makan. Perbedaan Jelly Gamat dan Goldmax Kapsul juga terletak pada cara konsumsinya.

Goldmax Gamat Emas Kapsul mengandung collagen, protein, dan omega 3. Khasiatnya bisa untuk meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan fungsi dan kerja sel jaringan, serta menyehatkan jantung. Hampir semua penyakit yang bisa diatasi oleh Jelly Gamat juga dapat teratasi oleh Goldmax. 

Namun, untuk penggunaan obat kapsul sebagai masker wajah atau pengobatan luar masih perlu penelitian lebih lanjut. Sehingga untuk mendapatkan manfaat ke kulit, Anda hanya perlu mengkonsumsi Goldmax seperti biasa. 

Berbeda halnya dengan suplemen spirulina, karena khasiatnya sebagai masker wajah sudah teruji, maka Anda bisa menggunakannya sebagai perawatan luar untuk kecantikan. 

Itulah perbedaan Jelly Gamat dan Goldmax Kapsul yang perlu kita perhatikan. Sebelum membeli produk, ada baiknya kita mengetahui terlebih dulu komposisi di dalamnya. Untuk pertanyaan lebih lanjut dan konsultasi hubungi admin kami di Whatsapp 082218499888 (08.00 s/d 21.00). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *