Walatra Black Garlic, Bawang Hitam Sejuta Manfaat

Produk, RismanHerbal.com: Walatra Black Garlic adalah obat herbal yang terbuat dari bawang hitam sebagai bahan utamanya. Bawang hitam merupakan hasil fermentasi dari bawang putih yang biasa kita pakai untuk memasak, namun memiliki nutrisi lebih banyak. Nutrisi di dalamnya berasal dari proses fermentasi dalam suhu dan kelembaban tertentu. 

Menurut Food Data Central dari US Department of Agriculture, bawang hitam atau black garlic dapat memberikan energi, protein, dan karbohidrat. Kita juga bisa mendapat asupan serat, kalsium, dan zat besi dari bawang hitam. Selain itu terdapat natrium serta vitamin C yang bermanfaat bagi kesehatan. 

Manfaat Walatra Black Garlic

Proses pembuatan bawang hitam cukup unik, yaitu menggunakan bawang putih segar untuk difermentasi dengan suhu 60-77 derajat celcius selama 30-90 hari. Selama proses fermentasi, bawang putih berubah menjadi hitam. 

Melihat dari kandungan nutrisinya, ada pula orang yang mengkonsumsi bawang hitam secara mentah. Saat ini, Anda bisa mendapatkan manfaat berlimpah dari bawang hitam dengan mengkonsumsi Walatra Black Garlic. Obat ini berkhasiat untuk membantu pengobatan kanker, menjaga kesehatan jantung, hingga mengontrol gula darah. 

Membantu Pengobatan Kanker

Menurut penelitian Studies on Garlic, bawang hitam mengandung senyawa bioaktif yang berpotensi mencegah dan membantu pengobatan penyakit kanker. Senyawa bioaktif dalam bawang hitam bekerja dengan cara membunuh sel kanker dan menghambat pertumbuhan tumor. Senyawa ini juga bermanfaat bagi penderita kanker lambung, kanker usus besar, hingga leukimia. 

Walatra Black Garlic dapat dikonsumsi sebagai obat pendamping untuk meringankan gejala pada pasien kanker. Karena produk ini menggunakan bawang hitam sebagai bahan utamanya, maka Anda bisa mendapatkan senyawa bioaktif dengan kadar lebih banyak. Didukung oleh teknologi nano yang memungkinkan semua nutrisi terserap sempurna oleh tubuh. 

Menjaga Kesehatan Jantung dan Otak

Senyawa bioaktif ini juga berperan sebagai antioksidan dan antiinflamasi sehingga bermanfaat bagi kesehatan jantung. Senyawa ini dapat bisa menghambat produksi enzim dan protein yang memicu peradangan dan melindungi sel-sel pada sistem kardiovaskular. 

Meski sudah melewati prose fermentasi, bawang hitam di dalam obat Walatra Black Garlic masih memiliki manfaat sama seperti bawang putih, yaitu mengontrol kadar kolesterol dalam darah. Konsumsi secara rutin dapat menurunkan resiko penyakit jantung. 

Efek antioksidan dan antiinflamasi ini juga turut menyehatkan otak dengan melindungi sel-sel dari zat aditif makanan yang bersifat merusak. Senyawa bioaktif ini pun dapat meningkatkan fungsi kognitif dan daya ingat pada pasien demensia, Alzheimer, dan Parkinson. 

Mengontrol Kadar Gula Darah

Dari hasil fermentasi, bawang hitam yang mengandung senyawa bioaktif ini juga turut membantu mengendalikan kadar gula darah. Mengkonsumsi Walatra Black Garlic secara rutin dapat menurunkan resiko diabetes. Tak hanya itu, ekstrak bawang hitam juga dapat mencegah gangguan pada fungsi ginjal dan infeksi kulit. 

Perlu diketahui, fungsi hati dapat terganggu oleh infeksi dan zat kimia yang berlebihan. Antioksidan dari bawang hitam dapat mencegah penumpukan lemak pada sel-sel hati dan melindungi sel-sel dari kerusakan. 

Ketarangan Produk dan Cara Pesan

Walatra Black Garlic terbuat dari bawang hitam yang memiliki nutrisi lebih banyak dari bawang putih. Berkat hasil fermentasi, terdapat senyawa bioaktif yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung, otak, dan mengontrol darah. Produk ini juga bisa dikonsuimsi sebagai obat pendamping sbagi pasien kanker. Karena sudah memiliki ijin BPOM dan seritifikat halal, maka produk ini aman untuk Anda konsumsi.

Walatra Black Garlic harga Rp 125.000 isi 100 kapsul

Aturan Konsumsi: dosis 2 kapsul 2 kali sehari sesudah makan

Untuk mendapatkan produk ini, pesan di nomor Whatsapp 082218499888 atau klik Hubungi Kami. Berikut ini adalah keuntungan yang bisa Anda dapat jika memesan dari Risman Herbal:

  • Free ongkir se-Indonesia dengan minimum pembelian Rp 400 ribu.
  • Tambahan free ongkir hingga Rp 50 ribu untuk pembelian 2 botol Walatra Black Garlic.
  • Garansi produk asli, langsung dari gudangnya.
  • Packing safety aman hingga ke tempat tujuan.
  • Mendukung sistem COD atau Bayar di Tempat.
  • Bebas konsultasi dan kerahasiaan pelanggan terjaga.

Apabila Anda sedang mengkonsumsi obat antikoagulan, sebaiknya berhati-hati karena bisa sebabkan resiko pendarahan. Selain itu, orang yang memiliki alergi terhadap bawang putih sebaiknya berhati-hati karena bisa jadi produk ini menimbulkan reaksi yang sama. Namun, konsumsi dengan dosis yang dianjurkan tidak akan menimbulkan efek samping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *