Walatra Kapsul Ekstrak Pegagan, Menyehatkan Tubuh dan Otak

Produk, RismanHerbal.com: Walatra Ekstrak Pegagan adalah obat tradisional yang terbuat dari tanaman Centella Asiatica dengan manfaat berlimpah. Daun pegagan dapat mendorong pembentukan kolagen pada jaringan kulit sehingga mempercepat penyembuhan luka. Manfaatnya tak hanya merawat kulit saja, namun bisa kita gunakan untuk kesehatan tubuh dan otak. 

Pegagan biasanya tumbuh di negara-negara Asia, salah satunya Indonesia. Sejak dulu tanaman ini mengandung komponen yang berkhasiat mengobati berbagai penyakit. Menurut penelitian, daun pegagan mengandung vitamin B, vitamin C, protein, dan mineral. Selain itu juga terdapat jenis antioksidan, yakni flavonoid, tanin, dan polifenol. 

Walatra Ekstrak Daun Pegagan

Dengan kandungan gizinya yang bermanfaat, daun pegagan bisa kita konsumsi untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada tubuh. Mengkonsumsi suplemen atau obat yang mengandung pegagan dapat memberikan manfaat yang sama. 

Melancarkan Peredaran Darah

Walatra Ekstrak Daun Pegagan berkhasiat untuk melancarkan aliran darah. Sebuah studi menemukan bahwa kandungan yang terdapat dalam tanaman herba ini dapat mencegah dan mengatasi pembekuan darah. Konsumsi suplemen ini secara teratur dapat menurunkan resiko penyumbatan pembuluh darah atau aterosklerosis. 

Aterosklerosis adalah suatu kondisi dimana terjadi penumpukan plak pada dinding pembuluh darah arteri. Banyak orang tidak sadar ketika mengalaminya, sehingga berujung pada komplikasi. Kondisi ini juga merupakan penyebab umum penyakit jantung koroner. 

Menjaga Fungsi Otak

Walatra Ekstrak Daun Pegagan mengandung antioksidan yang melindungi jaringan tubuh dari kerusakan, termasuk otak. Mengkonsumsi suplemen ini dapat meningkatkan daya ingat, mencegah demensia dan alzheimer. 

Seiring bertambahnya usia, seseorang bisa mengalami penurunan daya ingat atau kemampuan berpikir. Kerusakan sel pembuluh darah pada otak juga bisa menjadi pemicu demensia. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengkonsumsi suplemen yang terbuat dari ekstrak pegagan. 

Meredakan Nyeri Sendi

Komposisi yang terdapat pada obat Walatra Ekstrak Daun Pegagan bisa mengatasi peradangan pada sendi. Penderita radang sendi dianjurkan untuk mengkonsumsi suplemen ini agar dapat meringankan gejala. Sebuah studi membuktikan bahwa zat yang terkandung dalam pegagan dapat meredakan keluhan yang sering muncul bagi penderita osteoarthritis. 

Mengatasi Insomnia

Tidur adalah kebutuhan tubuh agar dapat mengisi ulang tenaga. Apabila tidur terganggu, maka bisa mengakibatkan berbagai keluhan. Gaya hidup tidak sehat, rasa cemas, dan konsumsi obat-obatan tertentu dapat menyebabkan sulit tidur atau insomnia.

Apabila terjadi terus menerus, daya tahan tubuh akan semakin lemah dan rentan mengalami depresi. Untuk mengatasi masalah insomnia, Anda bisa mengkonsumsi Walatra Ekstrak Daun Pegagan. Kandungan di dalamnya bekerja dengan cara melancarkan aliran darah ke otak sehingga membantu Anda lebih mudah terlelap. 

Keterangan Produk dan Cara Pesan

Terbuat dari 100% ekstrak daun pegagan alami, produk ini berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh. Semua produk Walatra menggunakan teknologi nano yang memecah komposisi hingga partikel sangat kecil (nanometer), memungkinkan tubuh untuk menyerap dan merasakan manfaatnya dalam waktu cepat. Produk ini telah mendapat sertifikasi halal dan legalitas BPOM. 

Walatra Ekstrak Daun Pegagan Rp 250.000 isi 100 kapsul

Aturan Konsumsi: dosis 2 kapsul diminum 2 kali sehari sesudah makan.

Untuk mendapatkan produk ini, pesan di nomor Whatsapp 082218499888 atau klik Hubungi Kami. Berikut ini adalah keuntungan yang bisa Anda dapat jika memesan dari Risman Herbal:

  • Free ongkir se-Indonesia dengan minimum pembelian Rp 400 ribu.
  • Tambahan free ongkir hingga Rp 50 ribu untuk pembelian 2 botol Walatra Ekstrak Daun Pegagan.
  • Garansi produk asli, langsung dari gudangnya. 
  • Packing safety aman hingga ke tempat tujuan.
  • Mendukung sistem COD atau Bayar di Tempat.
  • Bebas konsultasi dan kerahasiaan pelanggan terjaga.

Konsultasikan dengan dokter terlebih dahulu untuk penggunaan pada ibu hamil dan menyusui. Selain itu, penderita gangguan fungsi hati dan hepatitis perlu berhati-hati sebelum mengkonsumsi obat ini. Sakit kepala, mual, dan mengantuk adalah efek samping yang mungkin bisa terjadi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *