Walatra Lycozein Softgel, Anti Oksidan Super untuk Tubuh

Produk, RismanHerbal.com: Walatra Lycozein Softgel adalah obat herbal yang terbuat dari ekstrak tomat dengan kandungan zat likopen. Zat ini juga dapat ditemukan pada sayuran atau buah yang berwarna jingga atau merah. Selain memberikan pigmen warna yang menarik, likopen juga berperan sebagai antioksidan bagi tubuh. 

Tubuh kita setiap hari berhadapan dengan paparan sinar matahari, polusi udara, asap kendaraan, dan zat-zat kimia dari produk industri. Lama-kelamaan, partikel radikal bebas akan merusak sel-sel tubuh dan menyebabkan berbagai penyakit. Untuk menjaga kesehatan, kita bisa menggunakan antioksidan likopen agar tubuh kita terlindungi. 

Walatra Lycozein Softgel

Kandungan likopen dari ekstrak tomat memiliki efek antioksidan yang tidak bisa kita remehkan. Berikut ini adalah manfaat dari zat likopen yang bisa Anda dapatkan apabila dikonsumsi setiap hari. 

Melawan Sel Kanker

Walatra Lycozein Softgel mengandung zat likopen yang dapat menghambat pertumbuhan sel kanker. Beberapa studi menunjukkan bahwa likopen dapat menghambat sel kanker prostat dan payudara. Penderita kanker sebaiknya mengkonsumsi obat ini untuk menjaga kondisi tubuh agar dapat meringankan gejala. 

Meski likopen dapat melawan sel kanker, produk ini tidak bisa menjadi obat kanker yang utama. Disarankan untuk tetap menjalani kemoterapi sambil mengkonsumsi Lycozein sebagai pendamping. 

Mengurangi Resiko Penyakit Kardiovaskular

Penelitian telah membuktikan bahwa konsumsi makanan yang mengandung likopen dapat menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL) dan menaikkan kadar kolesterol baik (HDL). Tubuh kita bisa mendapatkan manfaat dari likopen baik dengan mengkonsumsi sayuran ataupun buah-buahan. 

Mengkonsumsi Walatra Lycozein Softgel juga merupakan cara terbaik untuk mendapat asupan likopen sebagai antioksidan yang mengurangi resiko penyakit jantung. Likopen juga dipercaya dapat mencegah penyakit stroke berkat kemampuannya mengontrol tekanan darah. 

Menjaga Kesehatan Tulang

Kebutuhan tulang tidak hanya kalsium dan vitamin D saja. Antioksidan juga turut serta menjaga tulang sehat dan kuat. Likopen berperan sebagai antioksidan yang melindungi kerusakan sel pada jaringan tulang, sehingga bisa mencegah osteoporosis. Jika ingin menjaga kepadatan tulang, sebaiknya konsumsi makanan yang mengandung likopen. 

Produk ini menggunakan teknologi nano dimana setiap nutrisi akan dipecah menjadi partikel nanometer. Teknologi ini memungkinkan komposisi di dalamnya terserap dengan sempurna oleh tubuh Anda.

Melindungi Kulit dari Sinar Matahari

Paparan sinar matahari berlebih dapat menyebabkan kerusakan pada kulit. Tanda-tanda kerusakan bisa berupa kulit kusam, kering, dan muncul garis-garis halus. Walatra Lycozein Softgel mengandung zat likopen dari ekstrak tomat yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. 

Meski likopen dapat menjadi pelindung, Anda tetap tidak boleh melewatkan tabir surya. Terutama jika Anda beraktivitas di luar ruangan, maka Anda perlu mengoleskan tabir surya minimal 30 menit sebelum keluar rumah. 

Keterangan Produk dan Cara Pesan

Walatra Lycozein Softgel adalah golongan obat tradisional yang diproduksi oleh CV Sami Mandjoer. Produk ini memiliki berbagai manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh, salah satunya melindungi kerusakan sel akibat radikal bebas. Obat ini berbentuk kapsul lunak yang mudah diserap oleh tubuh. 

Walatra Lycozein Softgel Rp 450.000 isi 60 Kapsul 

Aturan Konsumsi: 2 kapsul diminum 2 kali dalam sehari. 

Untuk mendapatkan produk ini, pesan di nomor Whatsapp 082218499888 atau klik Hubungi Kami. Berikut ini adalah keuntungan yang bisa Anda dapat jika memesan dari Risman Herbal:

  • Free ongkir se-Indonesia dengan minimum pembelian Rp 400 ribu.
  • Tambahan free ongkir hingga Rp 50 ribu untuk pembelian 2 botol Walatra Lycozein Softgel.
  • Garansi produk asli, langsung dari gudangnya. 
  • Packing safety aman hingga ke tempat tujuan.
  • Mendukung sistem COD atau Bayar di Tempat.
  • Bebas konsultasi dan kerahasiaan pelanggan terjaga.

Sejauh ini belum ada efek samping dilaporkan. Akan tetapi, sebaiknya Anda mengkonsumsi obat ini sesuai dosis yang dianjurkan. Apabila sakit berlanjut, segera hubungi dokter untuk mendapat penanganan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *