Walatra Propolis Brazil With Nanotechnology

Walatra Propolis Brazil With Nanotechnology

Walatra Propolis Brazil – Selamat datang di www.RismanHerbal.com, Distributor obat herbal berkualitas terlengkap dan terbesar di Indonesia. Melayani pengiriman ke Seluruh Indonesia dan Mancanegara. Dapatkan pelayanan terbaik kami BARANG SAMPAI BARU BAYAR Dan GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA.

Fakta Tentang Propolis

Walatra Propolis Brazil With NanotechnologyProplis sering dikenal sebagai lem lebah. Propolis merupakan campuran alami yang dihasilkan oleh lebah madu dari beberapa hal, termasuk zat yang mereka kumpulkan dari bunga, kuncup dan sumber getah lainnya. Berbagai penelitian membuktikan bahwa propolis ini memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan. Inilah yang menjadikan propolis menjadi salah satu hasil alam yang dipercaya sebagai herbal berkhasiat yang efektif dikonsumsi sebagai suplemen maupun pengobatan berbagai penyakit.

Setiap sarang madu memiliki kualitas propolis yang berbeda-beda dikarenakan komposisi propolis yang berbeda pula tergantung tumbuhan di dekat lingkungan lebah. Mada dari itu, selain propolis yang sering kita lihat berwarna coklat gelap, propolis juga bisa berwarna hijau, merah, hitam, dan warna putih. Walaupun begitu, penelitian mengemukakan bahwa propolis dengan antioksidan paling kuat di Dunia terdapat pada propolis Brazil.

Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, bioflavonoids

Ingat, Hanya propolis dengan kualitas terbaik yang akan memberikan khasiat optimal!

Hasil Penelitian Para Ahli Terhadap Propolis

Menurut JOHN DIAMOND, MD Propolis sangat bermanfaat pada Thymus yang merupakan tenaga kehidupan. Propolis membantu mengaktifkan kelenjar Thymus yang menjalankan sistem imunisasi tubuh. Kelenjar Thymus berada pada pangkal leher dan mengandung Lympocytes yang memberikan kekebalan pada kuman dan penyakit.

Sebuah penelitian baru-baru ini diterbitkan dalam American Journal of Biochemistry and Biotechnology yang menunjukkan efek propolis pada sel kanker payudara. Penelitian ini dilakukan dalam sel karsinoma payudara manusia yang disebut MCF-7. Hasilnya menunjukkan bahwa ekstrak propolis memang dapat menyebabkan kematian sel pada sel kanker payudara. Hanya dalam 24 jam, ekstrak propolis mampu membunuh 13% sel kanker.

Dalam penelitian lain, propolis telah terbukti dapat membunuh kanker prostat dan sel-sel kanker usus besar. Para peneliti menemukan bahwa hal itu menyebabkan sel-sel kanker mati oleh nekrosis, yang berarti sel-sel itu terganggu suplai darah ke sel dan menyebabkan hanya sel-sel kanker lokal mati sementara tidak merusak sel-sel hidup yang sehat.

MRSA adalah bakteri yang berpotensi mematikan yang umumnya ditemukan di rumah sakit di seluruh dunia yang tahan terhadap sebagian besar anti-antibiotik.

Penelitian ini dilakukan untuk menyelidiki aktivitas antibakteri propolis. Dua jenis propolis diuji dan hasilnya keduanya menunjukkan aktivitas antibakteri terhadap MRSA. (Hasil penelitian African Journal of Biotechnology.September, 2010. edisi 6 September 2010)

Salah satu penelitian meneliti efek propolis pada perkembangan katarak pada tikus. Tikus diberi makan 0,1mg / kg atau 0,6mg / kg propolis per hari selama 4 minggu. Ini setara dengan hanya 7 mg atau 42 mg propolis pada orang 154 kg (70 kg) dan propolis dalam jumlah sangat kecil. Misalnya, suplemen propolis umum akan mengandung 500 – 1000 mg propolis.

Hasilnya dalah bahwa mengkonsumsi propolis secara oral secara signifikan menghambat onset dan perkembangan katarak pada 15% dan 25% tikus yang diberi makan gula.

Walatra Propolis, 100% Propolis Brazilian Murni

Walatra Propolis Brazil With NanotechnologyWalatra Propolis Brazil merupakan produk kesehatan propolis berkualitas inovasi terbaru yang terbuat dari 100% Murni Propolis Brazil tanpa campuran propolis lainnya. Berbeda dengan produk propolis pada umumnya yang menggunakan propolis dengan kualitas rendah. Tidak hanya itu, Walatra Propolis juga telah menggunakan Teknologi Nano untuk memperkecil partikel propolis sehingga lebih cepat diserap tubuh dan lebih cepat bereaksi terhadap penyembuhan penyakit. Hingga saat ini telah banyak masyarakat yang sudah merasakan langsung khasiat Walatra Propolis ini. Aman juga dikonsumsi untuk Ibu hamil dan Ibu menyusui.

Perlu Anda Ketahui!

Walatra Propolis Brazil di ekstraksi menggunakan Technology Nano (1 per satu miliar) yang berhasil membuat racikan Propolis dengan Kualitas Premium Namun Dengan Harga Terjangkau. Alhasil, Walatra Propolis ini molekulnya lebih kecil dan jika dimasukan ke dalam air putih maka air tertap bening (tidak keruh) sehingga mudah diserap oleh sel tubuh. Walatra Propolis juga mengandung 90% nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti: Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, H, K, P, asam folat,dan asam nikotinat), semua jenis Mineral, 16 rantai Asam Amino Esensial, Bioflavanoids, Artepilin C dan lebih dari 180 Phytochemicals.

Walatra Propolis Brazil Sudah Terdaftar Di BPOM RI dengan nomor registrasi TR. 153684231

Walatra Propolis Brazil With Nanotechnology

Cara Konsumsi Walatra Propolis

Untuk hasil optimal, Walatra Propolis diminum dengan cara dicampurkan ke dalam air putih hangat.

Dewasa 4 tetes ke dalam 200ml air hangat Diminum 2-3 kali sehari
Anak diatas 5 tahun 2-3 tetes kedalam air 50ml air hangat Diminum 2 kali sehari
Anak dibawah 5 tahun 1-2 tetes ke dalam 10ml air hangat Diminum 1 kali sehari

*Konsumsi Walatra Propolis tentunya harus dibarengi dengan minum air putih yang cukup (8 gelas sehari) untuk mempercepat detoksifikasi racun dalam tubuh.

Pengobatan Luar
Bagi Anda yang menderita penyakit luar seperti penyakit kulit, luka diabetes, luka bakar dll, Walatra Propolis juga bisa digunakan sebagai obat luar dengan cara oleskan secara merata pada bagian kulit yang gatal, luka atau sakit. Boleh juga dicampurkan dengan air sebelum dioles.

Testimoni Propolis

Walatra Propolis Brazil With NanotechnologyWalatra Propolis Brazil With Nanotechnology

Testimoni diatas merupakan sebagian kecil saja dari sekian banyak masyarakat yang telah merasakan khasiat dari obat herbal propolis.

Disclaimer : Hasil yang di dapat pada setiap individu bisa berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut.

Harga Promo Walatra Propolis Brazil

Harga Normal

1 Botol 125.000

Harga Diskon

2 Botol Rp. 250.000 / Rp. 230.000

4 Botol Rp.500.000 / Rp. 460.000

1 Box (7 Botol) Rp.875.000 / Rp. 700.000 (Hemat Rp.175.000)

GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH INDONESIA

Untuk Pembelian Minimal 2 Botol

Buruan Pesan Sekarang Juga Sebelum Harga Kembali Normal!

Silahkan Klik Tombol Berikut Ini Untuk Chat Langsung Dengan Customer Service Kami

Walatra Propolis Brazil With NanotechnologyWalatra Propolis Brazil With NanotechnologyWalatra Propolis Brazil With Nanotechnology

Walatra Propolis Brazil With NanotechnologyWalatra Propolis Brazil With Nanotechnology

Bagi Anda yang tidak menggunakan Smartphone, Anda bisa langsung kirimkan  data pemesanannya seperti berikut:

WL-PRO : Jumah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp
Kirim ke 082262499499 (Sms/WhatsApp)

Contoh :

WL-PRO : 7 Botol : Ahmad Syaifullah : Jln. Sutisna Senjaya No. 25, RT 02 RW 07, Rungkut, Kota Surabaya 60251 : 08523456xxxx

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan tersebut, CS kami akan segera merespon pesanan Anda.

Melayani Pengiriman Via

Walatra Propolis Brazil With Nanotechnology

GARANSI UANG KEMBALI

Jika Barang Tidak Sampai Ke Alamat

Kami Menjamin Keaslian Produk

 

Walatra Propolis Brazil With Nanotechnology

 

Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja di Tempat Kami

Untuk mendapatkan produk Walatra Propolis Brazil Original, Anda juga bisa kunjungi alamat terdekat di kota Anda berikut ini :
Risman Herbal Tasikmalaya
Jln. Sindanghurip, Perum Nyantong Permai Blok C No.3, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya 46115
Risman Herbal Jakarta
Jln. Gardu No.34E Balekambang, Kramatjati, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13530
Bilqis Herbal Surabaya
Jln. Kutisari Selatan No.73A, Kutisari, Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya 60291

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.