Walatra Samulinpro Sehat Sendi, Atasi Masalah Persendian

Produk, RismanHerbal.com: Walatra Samulinpro Sehat Sendi merupakan solusi untuk masalah persendian, tulang, dan asam urat. Bahan-bahan yang terkandung di dalamnya berasal dari sumber alami dan bebas efek samping. Produk ini menggunakan teknologi berstandar internasional yang selalu diawasi oleh pakar kesehatan.

Masalah sendi membuat kita tidak nyaman, biasanya ditandai dengan rasa sakit pada jaringan yang menghubungkan dan membantu pergerakan dua tulang. Secara umum, nyeri pada bahu, pinggul, siku dan lutut hanya terjadi sementara. Jika terjadi terus menerus, aktivitas sehari-hati jadi terganggu dan harus segera diobati.

Salah satu cara untuk mengatasi nyeri sendi adalah dengan mengkonsumsi Samulinpro, suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstrak daun salam, brotowali dan akar kuning.

Keunggulan Walatra Samulinpro Sehat Sendi

Samulinpro adalah ramuan herbal yang berkhasiat untuk meredakan nyeri sendi, menyehatkan tulang, dan meringankan gejala asam urat serta rematik. Produk ini menggunakan teknologi nano yang dapat memaksimalkan penyerapan sehingga khasiatnya langsung terasa di pemakaian pertama.

Karena sudah memiliki sertifikat halal MUI dan terdaftar BPOM TR-1733069041, maka Samulinpro sudah terjamin aman untuk dikonsumsi. Produk ini diproduksi oleh CV Jogja Natural Herbal dan dipasarkan ke seluruh Indonesia melalui agen-agen resmi. Anda bisa mendapatkan produk ini melalui kami sebagai agen Walatra Samulinpro Sehat Sendiri terpercaya.

Dengan produk herbal berkualitas, Anda bisa mengatasi keluhan nyeri sendi sehingga beraktivitas normal seperti sedia kala. Untuk penderita asam urat, produk ini juga bisa meringankan gejala. Sakit punggung dan pegal-pegal bisa diatasi dengan produk ini.

Cara Kerja Samulinpro

Walatra Samulinpro Sehat Sendi menggunakan ekstrak daun salam, brotowali dan akar kuning dalam pembuatannya. Daun salam atau bay leaf tidak hanya memberi aroma sedap pada masakan, tapi juga dapat mengatasi rematik dan melancarkan sirkulasi darah.

Selain daun salam, Samulinpro juga memanfaatkan ekstrak brotowali atau akar aliali. Brotowali mengandung kalsium dan fosfor yang tinggi, sehingga dapat memelihara tulang atau persendian. Antioksidan yang terkandung di dalamnya dapat mencegah osteoporosis.

Tahukah Anda? Kayu akar kuning merupakan jenis tanaman yang mulai langka di Indonesia. Akan tetapi, Walatra Samulinpro Sehat Sendi berhasil mendapatkan akar kuning untuk meningkatkan kemampuannya dalam mengatasi masalah sendi dan tuang. Metanol dari akar kuning bersifat analgesik sehingga dapat menghilangkan rasa sakit pada radang sendi.

Komposisi Samulinpro
  • Ekstrak daun salam (Syzygium polyanthum)
  • Akar Ali-ali atau Andawali (Brotowali)
  • 20% Akar kuning

Aturan Konsumsi:
Untuk memelihara kesehatan 1 kapsul 2-3 kali sehari.
Untuk meringankan gejala penyakit 2 kapsul 3 kali sehari.

Walatra Samulinpro Sehat Sendi dibandrol harga Rp 195.000 per botol isi 100 kapsul.

Cara Pemesanan Samulinpro

Jika Anda memesan Walatra Samulinpro melalui kami, maka ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapat:

  • Produk asli dan dikirim langsung dari gudangnya, tanggal kadaluarsa jauh.
  • Bergaransi uang kembali jika produk tidak sampai.
  • Mendukung layanan bayar di tempat atau COD (Cash on Delivery).
  • Bebas berkonsultasi, privasi pelanggan terjaga.

Anda bisa mendapatkan Samulinpro melalui dengan menghubungi nomor Whatsapp 082218499888. Harap konsultasikan terlebih dulu jika saat ini Anda sedang mengkonsumsi obat lain. Penggunaan pada wanita hamil dan menyusui perlu pengawasan dokter atau ahli kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *