Walatra Sehat Wanita, Bebas Penyakit dan Percaya Diri

Produk, RismanHerbal.com: Walatra Sehat Wanita adalah produk herbal yang dapat Anda konsumsi untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan. Meski area kewanitaan tidak terlihat, namun kondisinya dapat mempengaruhi kesehatan wanita. Maka dari itu, wanita perlu memperhatikan organ kewanitaan baik dari luar maupun dari dalam.

Salah satu cara menjaga kesehatan organ kewaniaan dari dalam adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat serta menambah suplemen/vitamin. Beberapa jenis makanan tertentu dapat menyehatkan organ kewanitaan dari dalam, sehingga wanita terhindar dari ancaman penyakit dan lebih percaya diri di depan suami.

Mengapa Harus Konsumsi Walatra Sehat Wanita?

Meski terdengar sepele, merawat organ kewanitaan dapat mempererat keharmonisan rumah tangga. Organ reproduksi merupakan bagian vital wanita, sehingga penting untuk memastikannya terhindar dari bau, jamur, dan keputihan. Selain itu, organ intim yang terawat menjadikan suami merasa nyaman.

Baca juga: Manfaat Singkong untuk Kesehatan Ibu Hamil

Walatra Sehat Wanita adalah produk herbal yang mengandung ekstrak sirih, kunyit, kayu manis dan manjakani. Bahan-bahan tersebut sejak jaman dulu telah menjadi ramuan tradisional untuk merawat kesehatan terutama organ kewanitaan. Produk ini terdaftar BPOM TR173307361 dan memiliki sertifikat halal dari MUI sehingga aman untuk Anda konsumsi.

Tak hanya itu, Sehat Wanita menggunakan teknologi nano untuk memaksimalkan penyerapan. Karena sifatnya yang mudah larut dalam tubuh, maka kandungan di dalamnya dapat bekerja lebih efektif untuk mengatasi berbagai keluhan wanita.

Bagaimana Cara Kerja Sehat Wanita?

Kandungan ekstrak daun sirih di dalam Walatra Sehat Wanita membantu menyeimbangkan pH (tingkat keasaman) organ intim wanita. Dengan pH seimbang, organ intim terasa lebih bersih dan bebas dari bau. Ekstrak daun sirih juga dapat membasmi jamur Candida albincans penyebab gatal dan keputihan.

Baca juga: Manfaat Kurma untuk Kecantikan Paripurna

Masalah lain yang sering terjadi pada wanita adalah kram dan nyeri haid. Hal ini terjadi akibat kontraksi rahim saat menstruasi. Namun, produk ini mengandung ekstrak kunyit yang bekerja sebagai pereda nyeri. Anda tetap bisa beraktivitas dengan lancar meski sedang haid.

Walatra Sehat Wanita juga diperkaya dengan kayu manis dan manjakani. Sama seperti kunyit, kayu manis turut serta dalam mengurangi rasa nyeri yang muncul ketika haid. Sedangkan manjakani dapat mengencangkan organ kewanitaan dan melawan kanker serviks.

Khasiat Sehat Wanita

  • Merawat organ kewanitaan agar tidak bau
  • Mengatasi keluhan gatal dan keputihan
  • Meradakan kram perut atau nyeri haid
  • Membasmi bakteri dan jamur
  • Menurunkan resiko tumor, kista ovarium dan kanker serviks

Komposisi Sehat Wanita

Secara umum, produk ini mengandung:

  • Sirih (Piper Betle),
  • Kunyit (Curcuma Longa),
  • Kayu Manis (Cinnamomun Verum),
  • Manjakani (Quercus Infectoria).

ATURAN KONSUMSI: 2×4 kapsul perhari

Walatra Sehat Wanita harga Rp 180.000 isi 100 Kapsul dan Rp 95.000 isi 50 Kapsul

Cara Pemesanan Sehat Wanita

Untuk mendapatkan produk asli, sebaiknya pesan langsung melalui Risman Herbal dengan menghubungi nomor Whatsapp 082218499888. Ada beberapa keuntungan jika pesan dari kami, yaitu:

  • Jaminan produk asli dan dikirim langsung dari gudangnya.
  • Garansi uang kembali, produk di antar langsung hingga ke alamat pembeli.
  • Bisa COD atau Bayar di Tempat, transaksi aman bebas penipuan.
  • Privasi lebih terjaga, pelanggan bebas berkonsultasi dengan nyaman.

Kunjungi halaman Konfirmasi Pemesanan untuk informasi lebih lengkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *