Walatra Spirulina Plantesis-G

Produk, RismanHerbal.com: Walatra Spirulina Plantesis-G merupakan suplemen herbal yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Produk ini terbuat dari tanaman ganggang berwarna hijau kebiruan, biasanya hidup di air laut atau air tawar. Setelah diproses sedemikian rupa maka jadi berbentuk kapsul dan aman dikonsumsi. 

Nutrisi yang terkandung dalam spirulina pun beragam, mulai dari vitamin, mineral, hingga antioksidan yang baik untuk kesehatan. Tak hanya itu, spirulina juga bermanfaat untuk kecantikan. Berikut ini adalah hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum mengkonsumsi produk ini. 

Walatra Spirulina Plantesis-G

Spirulina mengandung vitamin A, vitamin B, dan vitamin K. Selain itu juga terdapat kandungan kolin, folat, dan antioksidan. Melihat dari kandungan gizinya, spirulina berperan sebagai antibakteri, antivirus, dan antikanker. 

Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Dengan mengkonsumsi Walatra Spirulina Plantesis-G, tubuh akan lebih memproduksi antibodi sehingga mampu melawan virus. Beberapa jenis antioksidan di dalamnya dapat membunuh bakteri, jamur, dan parasit penyebab infeksi. Terdapat kandungan magnesium, zinc, dan zat besi yang berperan penting dalam meningkatkan daya tahan tubuh. 

Menjaga Kesehatan Jantung

Menurut penelitian, spirulina dapat menurunkan kadar trigliserida kolesterol jahat dalam darah. sekaligus meningkatkan kolesterol baik. Dalam penggunaan jangka panjang, kita bisa menurunkan resiko penyakit jantung dan mencegah stroke. Tak heran jika spirulina mendapat julukan makanan super berkat kandungannya yang berkhasiat.

Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Penelitian lainnya juga menunjukkan bahwa spirulina dapat meningkatkan produksi nitrit oksida yang melancarkan kinerja pembuluh darah. Konsumsi Walatra Spirulina Plantesis-G dapat menjaga tekanan darah menjadi lebih stabil. 

Tekanan darah tinggi apabila dibiarkan bisa mengakibatkan kondisi yang serius, seperti penyakit jantung koroner dan gangguan fungsi ginjal. Spirulina mengandung kalium yang berperan penting untuk menjaga tekanan darah tetap stabil, sehingga sangat baik untuk dikonsumsi setiap hari.

Menjaga Sistem Pencernaan

Konsumsi suplemen spirulina dapat menjaga kesehatan saluran cerna. Manfaat lain dari spirulina adalah efek probiotik yang mendukung bakteri baik dalam tubuh, sehingga nutrisi dari makanan dapat terserah dengan lebih baik. Sistem pencernaan yang terjaga dapat mengontrol kadar gula darah, menjaga berat badan tetap ideal, serta meningkatkan energi. 

Keterangan Produk dan Cara Pesan

Walatra Spirulina Plantesis-G terbuat dari 100% ekstrak spirulina (tanaman ganggang) yang dikemas dalam bentuk kapsul. Produk ini dapat berfungsi sebagai obat atau suplemen, isi dari kapsulnya bisa menjadi bahan masker wajah alami untuk menjaga kecantikan. Produk yang berasal dari CV Natural Jogja Herbal ini juga terdaftar BPOM dan halal.

Penggunaan spirulina sebagai masker wajah dapat menghambat tanda-tanda penuaan pada kulit, sehingga menjadi lebih kenyal dan berseri. Namun pemakaian pada wajah sebaiknya lakukan 1-3 kali dalam seminggu agar tidak memicu permasalahan pada wajah. Bilas dengan air hangat untuk merelaksasi pori-pori kulit sehingga masker jadi lebih mudah luruh. 

Walatra Spirulina Plantesis-G harga Rp 210.000 isi 100 kapsul

Aturan Konsumsi: dosis 2 kapsul 3 kali sehari setelah makan.

Produk-produk dari Walatra menggunakan teknologi nano, dimana setiap partikelnya diubah menjadi ukuran nanometer dan mudah terserap tubuh. Untuk mendapatkan produk ini, pesan di nomor Whatsapp 082218499888 atau klik https://wa.wizard.id/4950b2. Berikut ini adalah keuntungan yang bisa Anda dapat jika memesan dari Risman Herbal:

  • Garansi produk asli, langsung dari gudangnya.
  • Packing safety aman hingga ke tempat tujuan.
  • Mendukung sistem COD atau Bayar di Tempat.
  • Bebas konsultasi dan kerahasiaan pelanggan terjaga.

Walatra Spirulina Plantesis-G sangat baik untuk memperbaiki masalah kekurangan nutrisi, seperti terlalu kurus, lemah, dan anemia. Sebaiknya konsumsi rutin setelah makan agar manfaatnya terasa. Untuk ibu hamil, harap konsultasikan pada dokter terlebih dulu.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.