Walatra Zedoril 7, Herbal untuk Kanker dan Tumor

Produk, rismanherbal.com: Walatra Zedoril 7 adalah produk herbal yang memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit kanker dan tumor. Produk ini diproduksi dalam negeri oleh CV Jogja Natural Herbal, telah memiliki ijin edar serta dapat dibeli melalui agen terpercaya. 

Informasi dasar produk:

  • Nama: Zedoril 7
  • Harga Rp 410.000 isi 100 kapsul
  • Terdaftar BPOM dengan nomor POM TR 173304521
  • Memiliki sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI)

Cara Mendapatkan Walatra Zedoril 7 

Anda bisa melakukan pemesanan melalui kami dengan menghubungi Whatsapp 082218499888. Mendukung pengiriman ke seluruh Indonesia dengan pembayaran transfer bank dan bayar di tempat (Cash on Delivery).

Komposisi Zedoril 7

Secara umum, Zedoril 7 mengandung tiga komposisi utama yaitu kulit manggis, daun sirsak, dan sirih merah yang dapat bekerja pada penderita kanker dan tumor.

Kulit Manggis

Tak hanya buahnya yang memiliki rasa asam manis segar, manggis juga memberi manfaat lebih di kulitnya. Kulit manggis tidak cepat busuk karena mengandung zat xanthones yang dapat menangkal radikal bebas. 

Apabila dikonsumsi, ekstraksi dari kulit manggis dapat memberi manfaat bagi tubuh. Salah satunya dapat menghambat proliferasi sel kanker. Penderita kanker dan tumor bisa mengkonsumsi Walatra Zedoril 7 sembari menjalani kemoterapi dan radioterapi.  

Daun Sirsak

Daun sirsak mengandung senyawa antioksidan yang terdiri dari luteolin, quercetin, dan tangeritin. Kelompok antioksidan ini dapat melawan radikal bebas yang merusak sel tubuh.

Penelitian yang dilakukan oleh Faculty of Biotechnology and Biomolecular Sciences, Universiti Putra Malaysia menemukan bahwa ekstrak daun sirsak dapat menghentikan perkembangan sel kanker. Tak hanya itu, ekstrak daun sirsak juga mengecilkan tumor dan menambah imunitas tubuh. 

Walatra Zedoril 7 menggunakan ekstrak daun sirsak untuk meningkatkan efektifitas pada sel kanker dan tumor. Penelitian juga menemukan bahwa teh daun sirsak menurunkan resiko penyakit jantung. 

Sirih Merah

Sejak lama masyarakat percaya bahwa sirih merah dapat dijadikan antiseptik, anti kanker, dan mengatasi penyakit akibat infeksi. Setelah diteliti, sirih merah mengandung flavonoid, alkaloid, tanin, dan minyak atsiri. 

Dibanding sirih hijau, cairan daun sirih merah lebih ampuh dibanding sabun non-antiseptik dan sabun antiseptik. Penelitian lain menunjukan bahwa ekstrak etanol dari sirih merah dapat menghambat bakteri methicillin-resistant Staphylococcus aureus (MRSA).

Aturan Minum, Dosis & Efek Samping

Cara mengkonsumsi Walatra Zedoril 7: 4 kapsul 3 kali sehari, total 12 kapsul dalam sehari. Disarankan konsumsi setelah makan agar sesuai dengan dosis yang dianjurkan. 

Tidak ada pantangan makanan atau minuman yang bisa mengurangi khasiat, tetapi apabila Anda mengkonsumsi obat dari dokter maka harus beri jeda 2 jam dengan Zedoril 7. 

Pantangan makanan yang bisa memicu kanker dan harus dihindari meliputi makanan yang diberi pengawet tinggi, daging hasil olahan, dan minuman beralkohol. 

Menurut Memorial Sloan Kettering Cancer Center (MSKCC), obat-obatan yang mengandung ekstrak daun sirsak SEBAIKNYA TIDAK DIKONSUMSI JIKA:

  • Sedang dalam pengobatan tekanan darah atau diabetes
  • Memiliki jumlah trombosit rendah
  • Memiliki penyakit hati atau ginjal

Berkonsultasilah ke dokter untuk mendapatkan diagnosa dan saran medis. Dokter akan melakukan pemeriksaan biopsi jaringan hingga CT Scan, USG atau MRI. Kemudian pasien akan diberi tahu apakah tumor yang diderita tergolong tumor jinak atau tumor ganas (kanker).

Testimoni Pengguna Zedoril 7

Keampuhan Zedoril 7 dalam mengatasi keluhan tumor dan kanker telah dirasakan oleh beberapa pelanggan. Berikut ini adalah testimoni dari pengguna yang telah merasakan manfaat dari mengkonsumsi Walatra Zedoril 7 secara rutin. 

Tumor di Rahang Membaik dalam 10 Hari

Testimoni Zedoril 7 pertama berasal dari pelanggan yang menderita tumor di rahang. Setelah mengkonsumsi Zedoril 7 selama 10  hari, rasa sakit hilang dan sudah bisa mengunyah makanan kembali secara normal. Tentunya konsumsi akan terus berlanjut hingga sel tumor mengecil. 

Benjolan di Kemaluan, Tidak Jadi Operasi

Benjolan merupakan jenis tumor jinak yang biasanya tidak perlu dioperasi. Tetapi untuk kasus benjolan di kemaluan perlu penanganan segera karena terasa mengganggu. Selain itu, resiko meningkat jika sel tumor jinak berubah menjadi tumor ganas. 

Pelanggan yang telah mengkonsumsi Zedoril 7 berbagi pengalaman benjolan di kemaluan sembuh dan tidak perlu dioperasi. 

Perkembangan pada Kanker Payudara

Untuk tumor yang tergolong ganas bisa disebut kanker, salah satunya kanker payudara. Ciri kanker payudara ditandai dengan benjolan yang mengeras baik pada sebagian area maupun seluruhnya. 

Di testimoni Zedoril 7, penderita kanker payudara merasakan area benjolan yang melunak meski sebagian masih terasa keras. Rasa sakit yang berkurang merupakan salah satu efek yang diberikan Zedoril 7. Disarankan membeli lewat agen resmi agar keaslian produk terjamin. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *